Afriansyah Noor: Partai Bulan Bintang di Bali Sangat Maju sebagai Kekuatan Parpol

Abadikini.com, DENPASAR – Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor dan Ketua Bidang Politik dan Hukum PBB Firmansyah menghadiri rakerwil DPW PBB Bali.

Afriansyah mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas sambutan gubernur Bali. Menurut Afriansyah, sambutan serta kerja sama pemda Bali dengan PBB ini sangat baik. Ini membuktikan di setiap acara PBB, gubernur Bali selalu merespons dan hadir.

Dia juga mengapresiasi semangat Ketua DPW PBB Bali Shalahuddin yang terus bergerak membesarkan partai tiada henti.

“Semangat ini menjadi motivasi kepengurusan PBB se-Indonesia. Bali dapat membuktikan ternyata di provinsi yang penduduknya bukan mayoritas muslim, namun PBB di Bali sangat maju sebagai kekuatan parpol,” kata Afriansyah, Sabtu (12/6/2021).

Sementara Shalahuddin mengatakan, hingga saat ini kepengurusan DPC sudah terbentuk penuh di sembilan kabupaten dan kota di Bali.

Shalahuddin menambahkan, kedatangan rombongan DPP ke Bali diharapkan bisa memotivasi para kader untuk terus bergerak membesarkan partai.

“Terima kasih kepada Bang Sekjen yang menyempatkan hadir di DPW Bali. Semoga arahan yang diberikan beliau bisa menggugah semangat para kader,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker