Epson Resmi Luncurkan Lighting Projector LightScene Terbaru

Abadikini.com, JAKARTA – Kreativitas di era digital saat ini semakin menantang para pelaku bisnis ritel, juga para seniman visual untuk dapat memberikan nuansa dan pengalaman yang mengesankan para pelanggan dan juga penikmat seni visual.

Dengan adanya atmosfer ruangan seperti pencahayaan, warna, musik, ataupun aroma dapat mempengaruhi emosi dan perilaku pelanggan. Tampilan atau desain interior yang menarik secara visual memiliki potensi untuk menarik dan memberikan pengalaman baru serta menarik bagi pelanggan.

Epson kembali meluncurkan solusi Lighting Projector LightScene EV-110 dan EV-115 3LCD terbaru yang menggunakan sumber cahaya Laser, yang secara khusus dirancang untuk menciptakan tampilan digital signage yang menakjubkan, memberikan kesan lebih hidup dan menyatu dengan desain interior ruangan ataupun ruang sekeliling seperti pada museum, galeri, dan ruangan tampilan ritel sehingga menambah pengalaman yang menarik dan baru bagi para pengunjung. Semua ini menjadi mungkin dengan keberadaan LightScene EV-110 dan EV-115 3LCD.

Kualitas gambar terbaik Didukung dengan teknologi 3LCD Epson yang canggih, proyektor LightScene EV-110 dan EV-115, 2200-lumen menawarkan resolusi WXGA, memastikan gambar jelas dan tajam untuk memproyeksikan video atau signage definisi tinggi.Dengan laser sebagai sumber cahayanya, model 3-chip ini memiliki siklus hidup lebih lama hingga 20.000 jam bebas perawatan dan hasil warna cahaya yang lebih tinggi dibandingkan proyektor DLP 1-chip.

Teknologi ini juga berkontribusi pada penghematan waktu dan biaya jauh lebih besar, sehingga memberikan kemudahan bagi pengguna serta produk ini juga jauh lebih berkelanjutan dibandingkan dengan produk yang menggunakan FPD tradisional.Selain itu, proyektor LightScene Epson juga menawarkan lebih banyak fleksibilitas dibandingkan tampilan konvensional.

Struktur ball joint pada seri LightScene EV-110 dapat melakukan rotasi proyektor 360 derajat, memungkinkan pengguna memproyeksikan konten ke lantai, langit-langit, atau dinding, sehingga menciptakan interaksi yang lebih atraktif bagi pelanggan. Proyektor ini dapat dipasang langsung di langit-langit dengan aksesori opsional, ELPMB66W/B, yang dapat diintegrasikan ke trek lampu tanpa konstruksi lebih lanjut, hal ini sangat memudahkan bagi para pengguna.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker