Trending Topik

Deddy Corbuzier Kabarkan Sang Ibu Sakit, Melly Goeslaw: Cepat Sembuh untuk Mama Tercinta

Abadikini.com, JAKARTA – Deddy Corbuzier mengabarkan kabar duka kalau sang ibu tercinta mengalami sakit parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian ini terang dia, sebenarnya telah berlangsung beberapa waktu lalu, namun ia baru menceritakannya kemarin lewat instagram pribadinya.

Mantan suami Kalina Oktarani itu juga mengunggah kondisi terkini ibunya saat terbaring di ruang perawatan RSPAD Gatot Subroto.

Deddy juga mengungkapkan kalau dirinya harus rehat dari sosial media dan podcast lantaran hendak fokus merawat sang ibunda tercinta.

“Karena keadaan sudah stabil, so i post this. Sekalian mau bilang makasih buat Opa @am.hendropriyono dan #RSPAD @rspadgs yang luar biasa membantu ibu saya. Really appreciate it. Sejak kemarin I’m gone from social media, podcast etc,” tulis Deddy Corbuzier, seperti dikutip Abadikini.com, Jumat (11/6/2021).

Deddy Corbuzier menuturkan, sang ibunda tercinta mengalami sakit parah. Namun ternyata dia sendiri tak mengetahui penyebabnya.

“Ibu saya yang berusia 85 tahun tiba-tiba sakit hebat dan parah. Kami juga tidak tau (apa yang terjadi) sampai sekarang,” tuturnya.

Perihal penyakit sang ibu, Deddy Corbuzier enggan bercerita lebih lanjut.

Namun, Deddy mengungkapkan bahwa saat ini kondisi ibunya sudah berangsur membaik.

“Namun keadaan nya skrg mendingan dan mau bilang thank you for the Hopsital and all the crew there. Love you all,” katanya.

Mendengar kabar tersebut, sejumlah rekan selebriti membanjiri kolom komentar dengan doa agar segera lekas sembuh.

“Cepet sembuh mamanya om ded,” ucap Atta Halilintar.

“Cepat sembuh untuk mama tercinta,” tulis Melly Goeslaw.

“Lekas sembuh,” tulis Chef Arnold.

Doa Chef Arnold pun diikuti artis lain seperti Gracia Indri, Gritte Agatha, Gilang Dirga hingga Uya Kuya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker