Trending Topik

Saling Hujat, Denise Chariesta Sebut Dewi Perssik Hanya Netizen +62

Abadikini.com, JAKARTA – Sosok Denise Chariesta seorang wanita yang viral secara dadakan berkat ucapannya nongkrong di mall yang ‘mevah’ bersama teman-temannya baru-baru ini memang menjadi bahan pembicaraan terutama netizen di media sosial.

Baru-baru ini Denise tengah bersitegang dengan Dewi Perssik hal itu diketahui saat diundang di program tv TransTV pagi-pagi ambyar sejauh ini mereka berdua saling sindir hingga perang mulut di Instagram dan TikTok.

Dalam sebuah siaran langsung di sebuah aplikasi, Denise Chariesta terlihat memberikan sindiran terhadap seseorang yang diduga adalah Dewi Perssik.

Karena, dalam video yang diunggahnya di media sosial, Dewi Perssik kedapatan telah memberikan komentar kepada Denise Chariesta.

Tahu akan kehadiran Dewi Perssik yang juga melihat siaran langsungnya, saling lempar hinaan pun terjadi.

Sampai akhirnya, Denise Chariesta melontarkan kalimat bahwa dirinya lebih baik perawan tua daripada harus menikah tiga kali.

Daripada kawin tiga kali mendingan perawan tua,” ujar Denise Chariesta, sebagaimana dikutip dari unggahan di Instagram-nya @denisechariesta pada Kamis, (10/6/2021).

Dalam video itu juga, Denise Chariesta memberikan keterangan dengan mengganti nama Dewi Perssik dengan sebutan ‘bogel’.

Moment saat si bog3L masuk live gue akan gue abadikan dan tertawakan dia sepanjang masa HAHAHAHA, jangan di tiru ya guys omongan dan ketikan si tante dia itu lagi kayak ada masalah ekonomi kayaknya jadi stres dia banting tulang maksain di tipi melulu,” ujarnya.

Denise Chariesta yang merupakan orang baru dalam dunia entertainmen rupanya tidak takut dengan sosok Dewi Perssik.

Di matanya, Dewi Perssik bukan lah artis Ibu Kota, tetapi hanya cukup sebagai netizen +62 yang kerap kali mengomentari kehidupannya yang dia nilai saat ini lagi terkenal.

Mungkin dia kira dia diva. Tapi di mata gue dia hanya lah seekor netizen yang suka comment-comment’in gue,” ucapnya.

Masih dalam unggahannya yang sama, Dewi Perssik juga memberikan komentar dengan menyebut Denise Chariesta adalah seorang pengecut, lantaran Denise Chariesta diduga kerap kali lari ketika dihampiri Dewi Perssik.

Halahhhh pengecuttt luuuuu ketemu sm gue sinii,” tulis @dewiperssikreal dalam komentar.

Diketahui, permasalahan ini diduga bermula saat Denise Chariesta menjadi bintang tamu di acara televisi yang dibawakan Dewi Perssik, saat itu juga ada Uya Kuya beserta keluarga yang turut hadir.

Terlihat seperti tidak menyukai Denise Chariesta, Dewi Perssik pun blak-blakan bahwa Denise Chariesta adalah seseorang yang tidak mempunyai sopan santun sampai berani menghina anak dari Uya Kuya. (*)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker