Lakukan Kerja Nyata, PBB Kota Bima Siap Kembali Usung HML

Abadikini.com, BIMA – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bima, Syamsuddin mengapresiasi kinerja yang dilakukan Walikota Bima H. Muhammad Lutfi (HML) selama ini.

Menurut pria yang akrab disapa Syam itu, HML sangat berhasil membangun Kota Bima yang semakin maju, ditambah lagi lanjut dia, sarana tempat ibadah Ummat Islam Masjid khususnya menjadi perhatian yang cukup serius dalam program pemerintahannya.

“Dengan Dikucurkannya Anggaran untuk pembangunan Masjid dan Musholla Milyaran rupiah itu adalah bentuk keberpihakan Walikota HML dalam ikut serta memakmurkan Masjid dan Musholla di Kota Bima” kata Syam, dikutip Kamis (10/6/2021).

Syam menyampaikan bahwa Keberadaan Masjid Raya Kota Bima pun menjadi apresiasinya atas kinerja Walikota HML yang juga ikut memberikan dana hibah pada Masjid Kebanggan Warga Bima secara Menyeluruh tersebut

“Masjid Raya Kota Bima bukan saja kebanggan warga Kota Bima melainkan kebanggaan masyarakat Kota dan Kabupaten Bima juga menjadi prioritas yang sudah Walikota HML Kucurkan anggarannya” ungkap Syam.

Syam sangat mengapresiasi HML yang telah membangun dengan megah Masjid H.M. Nur Latif yang berada di kawasan kantor Walikota hal tersebut patut untuk diacungi jempol.

“Rasa haru dan bangga kami dari PBB Pak Walikota HML mendirikan satu Masjid Megah di Kompleks Kantor Walikota Bima lalu diberi nama Masjid H.M.Nur A Latif adalah sebuah penghargaan yang monumental buat almarhum Walikota Bima Periode Pertama terbentuknya Pemerintahan Kota Bima dari Kota Administratif Tahun 2003 lalu” ungkap Syam.

Tak hanya Masjid megah dikawasan kantor Walikota, menurut Syam HML juga memfasilitasi warga dengan Puskesmas berkelas Rumah Sakit yang sangat megah sehingga warga pun turut senang.

“Langkah maju ini wajib kami sebagai partai pengusung memberikan apresiasi yang amat sangat dalam” ujarnya.

Selanjutnya Syam beberkan bahwa Pembagian HP Android untuk Seluruh Ketua-ketua RT se Kota Bima dalam menunjang komunikasi intensif antara warga dan Pemerintah adalah program yang menyentuh langsung urusan kerakyatan secara nyata dan menyeluruh.

“Janji Politik Walikota HML beliau tunaikan, ini adalah bentuk konsistensinya Walikota HML dalam Komitmennya memajukan Kota Bima” ujarnya.

Dirinya pun tidak mampu menguraikan satu persatu kesuksesan itu, termasuk meningkatkan gaji Honorer K2 pun Sudah Walikota HML Realisasikan.

Dalam Hal Keamanan dan ketertiban Warga Kota Bima, Walikota HML memberikan Hibah Motor Trail untuk operasional Personil Seluruh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Se Kota Bima.

“Pemberian motor Hibah kepada institusi TNI dan Polri dalam mendukung stabilitas keamanan kota Bima adalah langkah maju yang diambil oleh Walikota HML untuk menciptakan kondisi yang kondusif di Kota Bima” ujarnya.

Dengan melihat apa yang telah dilakukan HML selaku Walikota untuk kepentingan warga yang sangat besar, Syam selaku Ketua DPC Bima dan Seluruh Perangkat PBB hingga Ranting berkomitmen akan siap kembali mengusung Walikota HML untuk maju di Pilkada 2024 mendatang.

“Atas kesuksesan yang di torehkan oleh Walikota HML tersebut, PBB secara kelembagaan akan kembali bersama HML Menuju Dua Periode pada Pilkada 2024 mendatang” demikian Tegas Ketua DPC PBB Kota Bima.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker