Sekjen PBB Minta Semua Pengurus Harus Bekerja Bangun Infrastruktur Partai Yang Kuat

Abadikini.com, PEKANBARU – Menjelang verifikasi Pemilu 2024, Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor melakukan kunjungan ke beberapa DPW dan DPC untuk memastikan kelengkapan verifikasi hingga di tingkat Kecamatan (PAC) .

Kali ini kunjungan ke DPW PBB Riau sekaligus silaturahmi dengan para kader. Afriansyah mengatakan, dalam situasi pandemi ini, koordinasi antara DPP, DPW, hingga DPC perlu dilakukan, salah satunya lewat virtual.

“Kita harus rapatkan barisan, perkuat infrastruktur partai hingga ke pelosok. Tujuan kita bersama adalah PBB punya infrastruktur yang kuat dan menang di Pemilu 2024,” kata Afriansyah saat menghadiri Halal Bi Halal dan silaturahmi kader PBB di Riau, Senin (7/6).

Afriansyah juga meminta kepada DPW dan DPC harus intens melakukan komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, dan alim ulama. Sehingga apa yang disampaikan dan program PBB bisa didengar oleh masyarakat.

Dia menegaskan, semua pengurus partai dari tingkatan ketua harus siap turun ke lapangan untuk sosialisasi. “Semua harus kerja, jangan diam saja. Bangun infrastruktur yang kuat,” tegasnya.

Afriansyah membeberkan, saat ini sudah ada 396 DPC yang terbentuk. Bahkan pihaknya menarget 514 DPC harus sudah terbentuk tahun ini begitu juga dengan PAC.

“Insya Allah kami targetkan pada Desember tahun ini sudah 100 persen pembentukan DPC dan PAC di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPW PBB Riau Muhammad Saltut mengungkapkan, pihaknya ingin mengulang sejarah di mana Riau selalu mewakilkan kadernya menjadi anggota legeslatif di DPR RI, provinsi, kota dan kabupaten.

“Insya Allah di Pemilu 2024 PBB berjaya dan kader dari Riau bisa mengisi DPR RI, provinsi, kota dan kabupaten,” katanya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker