Trending Topik

Tokoh NU ini Sebut Gisel ‘Kurang Ajar’ Panggil Kuda Sama dengan Nama Istri Nabi

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Gisella Anastasia (Gisel) kembali menjadi sorotan publik usai memanggil seekor kuda poni dengan sebutan Aisyah.

Kejadian itu terekam dalam sebuah unggahan video yang dibagikan Gisel melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu, (5/6/2021) kemarin.

Sontak sebutan yang dipakai Gisel untuk memanggil kuda poni tersebut menuai kontroversi dan disorot oleh salah satu Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan atau akrab disapa Gus Umar.

Pasalnya diketahui, Aisyah sendiri merupakan nama istri Nabi Muhammad yang juga diberi gelar “ibu orang-orang mukmin”.

Geram mendengar Gisel memanggil kuda dengan nama mirip istri nabi, Gus Umar pun melayangkan kritik pribadinya melalui cuitan di Twitter.

Dia bahkan menautkan akun Divisi Humas Polri bak ingin melaporkan sekaligus memprotes aksi Gisel di lapangan berkuda itu.

Kurang ajar banget nama kuda dibikin nama istri Nabi Muhammad. @DivHumas_Polri,” cuit Gus Umar seperti dikutip dari akun twitter @Umar_AlChelsea pada Senin, (7/6).

Sebagaimana dilihat dari video yang diunggah Gisel lewat akun Instagram @gisel_la belum lama ini, mantan istri Gading Marten mengajak Gempi untuk berkuda.

 

Saat hendak turun, kaki Gempi justru terinjak oleh kuda yang disebut-sebut Gisel bernama Aisyah.

Keinjek Aisyah, ga janjian siih waktu kaki gempi turun, eh si Aisyah mundur dikit. Untung emg pake sepatu yg proper, jadi no drama,” kata Gisel di kolom keterangan videonya.

Hebat Empitu, hihi maafin mama yang malah ketawa soalnya lucu banget berasa lagi scene di OVJ gitu loh,” ujar Gisel melanjutkan.

Unggahan video yang dibagikan Gisel pun menuai sorotan dan langsung mendapat beragam komentar dari para netizen.

Netizen menyebut jika Aisyah adalah nama istri dari Nabi Muhammad dan merupakan sosok yang dihormati oleh umat Islam.

Nama istri nabi Muhammad Saw,” ucap @pipinlikka239.

Syok nama kudanya Aisyah,” kata @dhenaibrahim.

Gak ada nama yang lain apa, itu nama Istri Nabi Muhammad SAW,” ujar @ameliiarahma95.***

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker