Trending Topik

Merasa Direndahkan Harga Dirinya sebagai Wanita, Denise Sebut Deddy Corbuzier kekar Tapi Tak Berotak

Abadikini.com, JAKARTA – Selebgram dan TikTokers Denise Chariesta baru-baru ini namanya semakin tenar. Tak hanya itu wanita yang dijuluki Denise Cadel tersebut beberapa waktu pernah berseteru dengan Inul Daratista, Nikita Mirzani, terbaru dengan Uya Kuya.

Karena berbagai sensasinya, wanita yang akrab dijuluki Si Cadel itu pun mulai sering diundang ke berbagai program televisi. Ia bahkan diundang untuk jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu untuk membahas seputar sensasi-nya.

Denise dikenal selalu membuat sensasi dengan memamerkan kekayaannya mulai dari makan di tempat mewah, tidur di hotel berbintang ditambah lagi setiap dia update di media sosial terkesan orang sombong.

Baru-baru ini Deddy Corbuzier sengaja mengundang Denise di podcast miliknya. Namun rupanya ketika video tersebut diposting oleh Deddy, ada satu hal yang membuat wanita yang juga berprofesi sebagai pengusaha bunga itu naik pitam.

Dalam podcastnya Deddy memberi judul ‘HEH WANITA MURAHAN ANDA!! – DENISE CHARIESTA NGAMUK!!’

“Punya otot tidak menjamin punya otak gaes. Ganti buruan caption lo jadi ‘kisah tukang bunga kaya raya yang terzolomi’ itu baru bener! Enak banget ngatain gue di caption dan menjatuhkan image gue buat naekin viewers lo doang cumi. Tag orangnya gue nggak takut ama lo semua,” tulis Denise seperti dilihat Abadikinicom, Senin (7/6/2021).

 

Merasa harga dirinya direndahkan Deddy dalam judul podcastnya Denise meminta untuk mengganti judulnya. Ia bahkan berkelakar bisa dengan mudah membeli podcast Deddy jika memang mau

“Hey jaga mulutmu ye! Jangan lu kira lu berasa kaya, berasa ganteng, berasa keker terus lu bisa ngata-ngatain cewek kayak gitu? Jangan banyak gaya lu, sini gue beli podcast lu,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker