Trending Topik

Sejumlah Artis Papan Atas Indonesia Bergabung ke Partai Bulan Bintang

Abadikini.com, JAKARTA – Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor optimistis pada 2024 PBB bisa menang dan berjaya kembali seperti tahun-tahun sebelumnya. Hal itu diungkapkan Afriansyah saat Halal Bi Halal keluarga besar Partai Bulan Bintang secara online dan offline di Markas DPP PBB, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (5/6/2021).

Afriansyah mengungkapkan, meskipun PBB dalam situasi keterpurukan, namun partai ini terus bergerak, berjuang, dan bergerilya untuk memenangkan PBB.

“Insya Allah semua komponen bangsa, pemuda, kelompok milenial, artis begabung bersama Partai Bulan Bintang, bukan karena sesuatu, tapi karena Bulan Bintang punya komitmen memperjuangkan rakyat dan umat Islam,” tegasnya.

Afriansyah menegaskan untuk mendongkrak suara pada Pemilu 2024 sudah ada beberapa artis papan atas Indonesia yang bergabung dengan partai besutan Yusril Ihza Mahendra tersebut.

Di antaranya Andika Mahesa (vokalis Kangen Band), Aldi Taher, Diana Limbong (mantan istri Sandy Tumiwa), dan penyanyi dangdut asal Bogor, Dyrga Dadali.

“Seharusnya Mba Diana juga ikut hadir di acara ini, tapi beliau kurang sehat, jadi nggak bisa hadir. Babang Tamvan Andika juga nggak bisa hadir, karena dia sedang syuting sama band lamanya di Lampung. Insya Allah Sandy Tumiwa juga akan bergabung dengan PBB,” jelasnya.

Sekali lagi, tema Halal Bill halal hari ini adalah Memperkuat Silaturrahmi Menuju Kemenangan Partai Bulan Bintang dan Insya Allah PBB ke depan lebih solid, satu suara di bawah komando Ketua Umum PBB Prof Yusril Ihza Mahendra. Dan PBB siap untuk melakukan verifikasi faktual untuk Pemilu 2024,” ujarnya.

Acara Halal Bi Halal itu juga dihadiri Aldi Taher, Charly van Houten, dan Sandy Tumiwa. Di acara itu juga Charly membawakan satu lagu Sholawat Ayo Sholawat.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker