Trending Topik

Sang Ayah Tercinta Meninggal, Oki Setiana Dewi Minta Ria Ricis Cepat Pulang

Abadikini.com, JAKARTA – Kabar duka datang dari keluarga besar pendakwah Oki Setiana Dewi, YouTuber Ria Ricis dan Shindy Kurnia. Sang ayah tercinta Sulyanto Bin Sastro Martoyo meninggal dunia, Jumat (4/6/2021) siang.

Kabar berpulang kerahmatullah sang ayah diinformasikan langsung lewat instagram pribadinya @Okisetianadewi kakak Ria Ricis.

“Telah meninggal dunia ayah kami Sulyanto bin Sastro Martoyo (58 thn) ayah dari @okisetianadewi @dr.shindyputri_ @riaricis1795 pada Jum’at, 4 Juni 2021. Tanggal lahir 1 July 1959,” tulis Oki seperti dilihat Abadikini.com, hari ini disertakan sebuah doa.

‎اَللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ، وَأَكْرِمْ نُزُلَهُ، وَوَسِّعْ مَدْخَلَهُ، وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ، وَنَقِّهِ مِنَ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ اْلأَبْيَضَ مِنَ الدَّنَسِ، وَأَبْدِلْهُ دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِهِ، وَأَهْلاً خَيْرًا مِنْ أَهْلِهِ، وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ، وَأَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ، وَأَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَعَذَابِ النَّارِ

“Ya Allah, ampunilah dosanya, rahmatilah, selamatkan, maafkan, muliakan tempat persinggahannya, luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air, salju, dan embun, bersihkan dia dari segala kesalahan sebagaimana Engkau membersihkan pakaian putih dari kotoran, gantikan rumahnya dengan rumah yang lebih baik, keluarganya dengan keluarga yang lebih baik, istri/suaminya dengan istri/suami yang lebih baik, masukkanlah dia ke dalam surga, dan lindungilah dia dari siksaan kubur – atau dari siksaan neraka.

Belum diketahui penyebab meninggalnya almarhum. Namun, Ria Ricis tampaknya belum berada di rumah duka, karena sedang berada di luar kota.

Dari berbagai unggahan Instagram-nya, pemilik nama Ria Yunita sedang berada di daerah Timur, seperti di Sumba, Nusa Tenggara Timur dan Maluku.

Oki lewat unggahannya juga berharap sang adik bisa segera pulang. Ini dilakukan, lantaran diduga adik bungsunya itu sulit dihubungi, karena sedang di salah satu desa di Maluku.

“Cepat Pulang Icis,” tulisnya, Jumat siang.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker