Trending Topik

Kunjungi Wamenperindag Panama, Dubes Sukmo Bahas Hubungan Dagang dan Investasi

Abadikini.com, PANAMA CITY – Untuk membuka Pasar Panama, Amerika Latin, dan Caribia, Dubes Panama Sukmo Harsono terus keliling menemui para pemangku kepentingan.

Salah satunya mengunjungi Wakil Menteri Perindustrian dan Perdagangan Panama Juan Carlos Sosa, Kamis (3/6/2021) waktu setempat.

Pertemuan tersebut membahas hubungan perdagangan dan investasi antara Indonesia dan Panama serta upaya untuk meningkatkan hubungan tersebut.

Dalam upaya meningkatkan hubungan, Wamenperindag Panama mengusulkan untuk pertemuan dialog virtual skala besar antar kementerian perdagangan kedua negara.

Selain itu menyelenggarakan seminar virtual yang melibatkan kalangan pemerintah maupun pengusaha Indonesia dan Panama, serta kamar dagang guna saling berbagi informasi tentang peluangan bisnis yang dapat dikerjasamakan antara Indonesia dan Panama.

“Kami juga melakukan dialog virtual antara 3 perusahaan nasional Indonesia, Mayora, Inaco dan Sosro dengan Bruno Ferrari dan Zarita dari Farmazona untuk menjadikan Panama sebagai hubungan Indonesia ke Amerika Latin dan Caribbia,” kata Sukmo lewat keterangannya kepada Abadikini.com, Jumat (4/6/2021).

Waketum Partai Bulan Bintang (PBB) nonaktif ini juga mengaskan bahwa, pihaknya akan bekerja dengan sungguh-sungguh untuk menjadi sales bagi setiap pengusaha yang mau memasarkan produknya di Panama, Kosta Rika, Honduras, Nicaragua dan Caribbia.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker