Trending Topik

Netizen +62 Kepoin Model Seksi Thailand Fans Chelsea Saat Tampil Tanpa Busana

Abadikini.com, JAKARTA – Seorang model asal Thailand sekaligus suporter tim sepak bola Chelsea membuat geger jagat media sosial.

Ya, foto tersebut dibagikan beberap hari lalu oleh Ladapa Ratchataamonchot atau yang lebih terkenal disapa Cherry Ladapa. Bisa dilihat bersama, model seksi tersebut benar-benar tak mengenakan sehelai benang untuk menutupi area sensitifnya tersebut.

Tapi, agar fotonya tidak diblokir Instagram, model asal Thailand yang kerap tampil vulgar tersebut menutup sebagian dadanya dengan rambut dan botol bergambar Chelsea lengkap dengan boneka di dalamnya.

Si model pun tampak mengenakan masker biru yang merupakan bagian dari aksesori Chelsea yang dia miliki. Jika melihat dari keterangan foto yang dibagikan Cherry, dia dengan begitu semangat mendukung klub sepakbola favoritnya tersebut melawan Manchester City.

“Saya bersorak yang terbaik malam ini. Biarkan saya memberi tahu Anda, saya ingin mengangkat piala untuk kejuaraan terbesar sepak bola ini,” katanya di antara kalimat lain yang dia tulis dalam bahasa Thai.

Tak hanya satu foto, Cherry Ladapa pun membagikan foto-foto dirinya mengenakan atribut Chelsea di Instagramnya. Tentu saja dengan kesan seksi yang begitu nyata terpampang. Ini misalnya, Cherry mengenakan pakaian renang berlogo Chelsea di dada kanannya. Ia tampak sangat seksi berpose di bathtub seperti itu.

Tak hanya mengenakan busana super seksi, dia pun memperlihatkan semacam syal Chelsea yang cukup besar yang dibentangkan di bathtubnya. Posenya menggoda sekali, bukan?

Netizen Indonesia pun ternyata banyak yang mampir ke kolom komentar model Thailan ini. Banyak dari netizen +62 yang terkesima dengan kecantikan Cherry Ladapa.

“Selamat datang warga negara Indonesia tercinta,” kata @ryanas*** yang tahu kalau banyak sekali netizen Indonesia yang mampir ke Instagram model seksi ini.

“Anjir! Bangga ane jadi The Blues. Gimana enggak bangga, fans ceweknya aja gini semua,” komen @farhanmahyans***.

“Netizen Indo gercep banget, bund,” celetuk @armadhi****.

“Ini ori atau KW ya?” tanya @emyu.**** yang ragu dengan kecantikan Cherry Ladapa.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker