Gaming Space Terbaru dan Terupdate Gravity Evos

Abadikini.com – Saat ini, eSports merupakan salah satu hal yang diperbincangkan oleh penggemar teknologi. Berbagai gim eSport baru pun bermunculan. Hal ini membuat para pencinta game memiliki banyak pilihan untuk dimainkan.

Bermain game di rumah menjadi salah satu cara untuk latihan. Namun, jika bermain di rumah masing-masing, masalah yang muncul adalah kurangnya kekompakan antara teman satu tim. Jadi, bermain di Gravity Evos alias warnet menjadi pilihan.

Gravity Evos adalah Gaming Space di Jakarta yang memiliki pelayanan terbaik dan memiliki spefikasi komputer yang sangat sesuai. Warnet yang berlokasi di Jl. Jelambar Selatan No.18A, Jakarta Barat ini para gamer pencinta eSports akan dimanjakan dengan rangkaian PC yang tersedia.

Bukan sekedar PC biasa, Warnet ini  memiliki Unit komputer dengan spesifikasi minimal i7, RAM 32GB dan VGA card G-Force GTX 4GB.

Selain memiliki spesifikasi, Gravity Evos juga memiliki Internet broadband berkecepatan tinggi hingga 150Mbps tanpa lag atau lambat. Gravity Evos juga merancang Desain ruangan untuk menunjang kenyamanan pelanggan.

Harga yang diberikan juga termasuk terjangkau bagi para pecinta games, jadi kapan lagi bisa bermain games dengan penuh kenyaman.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker