Trending Topik

Tak Diberi Uang, Pengamen Ondel-ondel Ngamuk

Abadikini.com, JAKARTA – Seorang pengamen ondel-ondel remaja di Jalan Haji Alwi, Tanjung Barat, Jakarta Selatan viral setelah memaki dan berkata kasar ketika tak diberikan uang sumbangan.

Sebelumnya, remaja itu terlihat berulang kali memanggil si pemilik rumah untuk meminta sumbangan.

Mengutip okezone, Kamis (27/5/2021) si pemilik rumah menolak untuk memberikan uang, pengamen ondel-ondel itu mengucapkan kata kasar dengan menyebutkan alat kelamin laki-laki kepada si pemilik rumah.

Kejadian itu terekam kamera pengawas kemudian diunggah ke instagram oleh akun @lita_jamallia pada Jumat (21/5/2021). Lita mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi sehari sebelumnya pada tanggal 20 Mei 2021.

“Assalamu’alaikum cang cing Nyak Babe, kalo ondel-ondel di buat ngemis dan memaksa warga dan tiap hari kaya gini. Enaknya diapain?” tulisnya dalam caption postingan tersebut.

Tidak sedikit warganet yang geram di kolom komentar melihat kelakuan pengamen ondel-ondel tersebut.

Kemarin, Rabu (26/5/2021), sebuah video permintaan maaf oleh oknum pengamen ondel-ondel itu diunggah di akun @lita_jamallia. Pelaku meminta maaf kepada Jamal, Ketua RT setempat atas perilakunya.

“Saya ingin mengklarifikasi atas kejadian video kemarin yang viral di mana saja. Saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian kemarin yang berkata kasar,” ujarnya dalam video.

Pengamen Ondel-ondel Berkata Kasar ke Pemilik Rumah Saat Tak Diberi Uang.

Jamal, selaku ketua RT setempat menanggapi permintaan maaf oknum pengamen ondel-ondel tersebut dan mengaku sudah memaafkan perbuatannya. Jamal juga meminta kepada remaja tersebut supaya ia tidak mengulangi perbuatannya karena sudah meresahkan warga.

Lita, pemilik akun instagram tersebut mengonfirmasi bahwa permintaan maaf itu dilakukan di rumah Ketua RT pada Rabu (26/5/2021) malam.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker