Nikmati Cita Rasa Hidup yang Modern, Kini Shoji Land Sidoarjo Sediakan Fasum Mini Golf

Abadikini.com, SIDOARJO – Peresmian fasilitas umum (Fasum) perumahan Shoji Land, Candi, Sidoarjo berupa Mini Golf. Perumahan ini berlokasi di Sambiroto, Karangtanjung, Kec. Candi, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur.

“Ini salah satu rentetan acara perumahan Shoji Land Sidoarjo memberikan sesuatu yang luar biasa untuk keluarga di Sidoarjo, kami mengadakan perumahan dengan fasilitas yang luar biasa, yakni Mini Golf,” ujar Direktur Shoji Land, Eddy Tjawinoto. Selasa, (25/5/2021) sore hari.

Tak hanya Fasum Mini Golf, kata Eddy, nantinya juga akan diresmikan Outdoor Gym, Sport Court (satu set fasilitas). Dengar-dengar dari Tim Marketing, konsep ini (Mini Golf -red) tidak ada duanya di Surabaya dan Sidoarjo. Apalagi harga juga terjangkau dengan fasilitas lengkap.

“Kami mengundang teman-teman kesini bisa saat sore hari, jatuh cinta, jatuh hati dengan perumahan kami. Menikmati keindahan disini dari fasilitas apa yang kami tawarkan. Kita dedikasikan untuk orang-orang yang menikmati konsep fasilitas yang luar biasa,” tambahnya.

Menurutnya, konsep Fasum ini terinspirasi dari Negeri Sakura (Jepang). Karena negara itu 5-10 tahun terakhir merupakan suatu negara yang amat populer dengan dunia turis. Ini menjadi bagian destinasi bagi warga Indonesia dan/atau seluruh dunia.

“Dari keunggulan seperti itu, kita implementasikan ke sini. Karena Jepang tidak hanya terkenal dengan produk Sony, Toyota, Honda, Yamaha, namun juga dengan kebudayaannya, yang disipilin dan penuh keteraturan.

Juga konsep bangunan Jepang kita adopsi mulai dari kearstikeannya, interior dan eksterior sangat attention dan mendetail sekali. Lalu perlu kita improve dan mengambil esensinya dalam bentuk perumahan Shoji Land ini,” jelasnya.

Eddy mengungkapkan, total unit ada 870 rumah, dengan luas 13-14 hektar. Ada kategori mulai dari Two Bedroom, Three Bedroom place, Hanami, Ginza, Match Room, Hunian double function.

“Kami menyadari, banyak pasangan muda yang ingin memulai UKM, oleh karena itu butuh tempat terjangkau, kenyamanan dan menikmati cita rasa hidup yang modern,” tuturnya.

Terakhir, untuk harga per unit dimulai Rp 570 juta. Ia menambahkan, pemerintah saat pandemi Covid-19 sangat membuka telinga, membuka hati melakukan program free PPN untuk diserahtrimakan sebelum 31 Agustus 2021.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker