Kombinasi Ideal dari Calon Presidium KAHMI Jatim Semakin Mengerucut

Abadikini.com, SURABAYA – Musyawarah Wilayah (Muswil) V KAHMI  Jawa Timur (Jatim) akan segera digelar pada tanggal 28-30 Mei 2021 di Sarangan. Magetan. Konstalasi pencalonan Presidium terlihat semakin menarik. 7 Kursi Presidium KAHMI Jatim jadi rebutan dari banyak tokoh hebat yang telah mendaftarkan diri dan telah ditetapkan sebagai calon presidum KAHMI Jatim.

Ada beberapa tawaran komposisi 7 presidium yang beredar, tapi belum menemukan formasi yang ideal untuk menggabungkan semua unsur dan beground yang dimiliki oleh masing-masing calon.

Mencuat Paket-paket pasangan Calon Presidium dan sepertinya banyak mendapat banyak dukungan adalah Komposisi Calon Presidium yang menamakan Paket PIONER (Pengusaha, Ilmuan, Politisi dan Birokrat).

Ali Mufti (Politisi), Bawon Adiyitoni (Birokrat), Nyadin (Pengusaha)
Haruna Sumitro (Pengusaha), Muhammad Badruz Zaman (Akademisi), Agus Machfud F (Akademisi), dr. Agung Mulyono (Politisi).

Selain berlatar belakang yang berbeda. calon presidium juga mewakili generasi yang berbeda tua dan muda, Nyadin, Agus Mahfud Fauzi, Badrus Zaman mewakili kaum muda, sedangkan Bawon Adiyitoni, Haruna Sumitro mewakili kaum tua atau senior, sedang Ali Mufti dan dr. Agung mewakili kaum keduanya, kaum tua dan muda.

Presidium MD KAHMI Tulungagung, Saivol Virdaus berharap bahwa, dalam Muswil nanti, akan muncul ide-ide cerdas yang mampu memberikan kontribusi untuk umat dan Bangsa, terutama bagaimana KAHMI di daerah memberikan banyak peran untuk pembangunan daerah di Jawa timur dan MD KAHMI Kabupaten Kota se-Jawa Timur.

Ditanya soal Calon, Saivol menyampaikan, “Berharap ada presidium perwakilan KAHMI secara geogafis dan budaya Madura, Arek, Tapal Kuda, dan Matraman,” ujarnya ketika dihubungi via WA. Rabu, (26/5/2021).

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker