Kocak, Hotman Paris Akui Kalah dari Dua Nyamuk Betina

Abadikini.com, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang kerapkali menang perkara hukum di meja hijau. Kali ini dirinya mengaku kalah, namun kekalahanya kali ini bukan dalam perkara hukum tapi kalah dari dua nyamuk betina.

Pasalnya, Hotman kini sedang di rawat karena sakit Demam Berdarah (DBD). kondisinyapun berangsur-angsur membaik.

Hal itu diungkapkannya di akun Instagram-nya, Hotman Paris mengatakan dia telah memenangi ratusan perkara dan merebut hati ribuan penggemar. Namun dua kali dirinya kalah dengan nyamuk betina yang kecil mungil.

“Dua kali dalam hidupku kalah sama betina yang sangat kecil, yaitu nyamuk betina. Dua kali saya kena demam berdarah, ini yang kedua,” kata Hotman Paris seperti dikutip dari akun @hotmanparisofficial, Senin (24/5/2021).

Lebih lanjut, Hotman Paris mengatakan masuk rumah sakit pada 22 Mei 2021 dengan kondisi trombosit yang cukup amat parah.

Setelah satu hari menjalani perawatan, Hotman Paris mengaku kondisi tubuhnya berangsur membaik.

“Semula trombosit saya sudah turun, yang normalnya 300.000-an turun menjadi 34.000 atau hampir 90 persen turun. Dalam satu hari sudah naik lagi,” ungkapnya.

Menurut Hotman Paris, dokter mengatakan, apabila trombosit pasien penyakit demam berdarah sudah mengalami peningkatan, maka sudah dipastikan bakal sembuh.

Ia pun, mengaku pede dan siap melawan musuh-mushnya di meja hijau. Tapi dia juga mengaku ciper jika di kemudian hari yang melawannya adalah nyamuk betina. Bahkan ia bakal kabaur jika nyamuk betina yang melawannya.

“Saya Hotman Paris, saya sudah sehat nih, musuh-musuhku, kita siap bertarung lagi ya, tapi nyamuk betina, sorry, aku ngalah deh. Kalau ada nyamuk betina, aku akan kabur,” ungkap Hotman Paris sambil tertawa besar.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker