Curahan Hati Chika Jessica Saat Menemani Ibunda Yang Berbaring Sakit

Abadikini.com, JAKARTA Chika Jessica saat ini tengah bersedih karena sang ibunda tercinta kini sedang sakit dan terbaring lemah di rumah sakit, ia tak tega menyaksikannya.

Sebagai anak yang berbakti, Chika menemani ibunya yang sedang dirawat. Ia juga sedih karena masa pandemi yang membuat orang terdekatnya tak bisa datang menjenguk. Merurut Chika sakit ditengan pandemi itu sangat menyedihkan.

“My morning.. kalo kalian lihat video ini dan kalian sehat, bersyukur ya, karena sehat itu berharga banget. Sakit dan di rawat inap dimasa pandemi kaya gini itu menyedihkan,” tulis Chika sampaikan curahan hatinya.

Sebab, terang Chika, tak ada keluaga yang menjenguk. Selain itu kata dia, hanya satu orang saja yang diperbolehkan untuk menemani pasien.

“Ga bisa di rumah dulu , ga bisa ada yang besuk, dan cuman boleh ditunggu 1 orang. Doain mamaku cepet sembuh ya.. And thank you for support dari kalian. Support kalian bikin aku survive dan semangan to take care of my mom here,” ungkapnya.

Chika menjelaskan, selama ini sang ibunda kalau sakit tidak pernah mau dirawat di rumah sakit, susah dibujuk untuk dirawat di rumah sakit. tapi kini, dia bersyukur ibunya mau di rawat di rumah sakit.

“Akhinya “my strong mom” tumbang juga. She’s strong woman. Se-sakit apapun ga pernah mau ke rumah sakit. Susssaaaaah banget ngebujuk mama buat mau di rawat di RS hufffhhh..,” curhat Chika.

Ia begitu sedih sang ibu dirawat di rumah sakit. Perempuan 33 tahun itu sadar lebih suka dibaweli oleh sang ibu dibanding melihat ibunya terbaring tak berdaya.

“But my mom here now.. itu artinya mama udah ga kuat lagi. Daripada liat mama gini, mending mama bawelin CK lagi atuh mah,” lanjutnya.

Ibunda Chika Jessica dirawat saat di rumah sakit Foto: Instagram

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker