Trending Topik

Ucapan Bijak Zidane: Real Madrid Akan Lebih Bagus Jika Tanpa Saya

Abadikini.com, JAKARTA – Zinedine Yazid Zidane memang belum bersedia membahas masa depannya di Real Madrid. Namun, Zidane yakin bahwa Los Blancos bakal jadi tim yang lebih baik tanpa kehadirannya sebagai pelatih.

Masa depan Zidane jadi isu yang penting di Real Madrid. Zidane diklaim telah membuat keputusan mundur dari Madrid begitu musim 2020/2021 berakhir. Bahkan, dia diklaim sudah bicara dengan para pemain.

Beberapa waktu lalu, Zidane sempat membantah kabar tersebut. Zidane mengaku bahwa seluruh tim sangat fokus pada perebutan gelar La Liga dan dia tidak mungkin merusak momen penting ini.

Real Madrid Bakal Lebih Baik
Zizou sapaan akrab Zidane punya catatan istimewa bersama Real Madrid, sebagai pelatih. Pria asal Prancis itu pernah membawa Madrid menjadi juara Liga Champions tiga musim beruntun. Sebuah catatan yang amat istimewa dan sulit ditandingi.

Musim lalu, di tengah banyaknya keraguan, Zizou mampu membawa Madrid juara La Liga. Madrid mampu menggusur dominasi Barcelona. Namun, Zizou yakin Real Madrid bakal lebih bagus jika dia nantinya pergi.

“Tentu saja [Real Madrid akan lebih bagus jika tanpa saya],” jawabnya singkat, eperti dikutip dari Marca.

Beberapa sumber menyebut jika Florentino Perez tidak punya niat untuk melepas Zizou. Akan tetapi, keputusan mundur adalah pilihan Zizou karena tidak cukup puas dengan situasi di internal klub.

Hubungan dengan Pemain
Di balik banyaknya prestasi yang diraih, Zizou juga punya catatan negatif. Dia punya masalah dengan beberapa pemain seperti James Rodriguez dan Gareth Bale. Namun, Zizou memastikan hubungan dengan para pemain pada saat ini sangat bagus.

“Saya sangat mencintai para pemain saya dan mereka selalu menyelamatkan saya di lapangan. Saya akan selalu menghargai mereka,” kata dia.

“Jika mereka memikirkan hal-hal yang baik tentang saya, maka itu adalah sesuatu yang sangat bagus,” tegasnya.

Sumber: Marca

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker