Raffi Ahmad Akui Punya Rasa Terhadap Desy Ratnasari

Abadikini.com, JAKARTA – Presenter kondang Raffi Ahmad mengagumi sosok artis senior Desy Ratnasari. Lanjut Raffi dia dulu mengaku pernah menaruh rasa terhadap wanita asal Sukabumi tersebut.

Pengakuan mengejutkan dari pemilik RANS Entertainment tersebut tak lepas dari pesona dari Desy Ratnasari yang menjaga penampilannya.

Menurut Raffi, Desy Ratnasari merupakan wanita yang hingga kini masih terlihat awet muda meski usianya telah menginjak 48 tahun.

Perasaan terpendam Raffi Ahmad itu diungkapkan dirinya kala keduanya bertemu dalam satu acara televisi yang sama.

Sebelum mengungkapkan perasaannya, Raffi Ahmad mengakui bahwa terpikat oleh pesona dari akting yang dijalani Desy Ratnasari.

Selain itu, Desy Ratnasari yang merupakan wanita berdarah sunda juga menjadi poin plus yang membuat dirinya jatuh cinta.

“Ya kan Teh Desy Sunda banget, sedangkan saya dari Bandung juga. Dulu lihat aktingnya pakai sepatu roda, terus aktingnya tuh waktu main sinetron sama Primus,” kenang Raffi Ahmad, dikutip Jumat, (21/5/2021).

Tentu saja, pada akhirnya Raffi Ahmad mengakui bahwa dirinya memiliki rasa kepada Desy Ratnasari tempo dulu.

“Saya suka aja, Teh Desy tuh, bener-bener tuh dulu saya berucap, ‘Aduh, kalau saya pengen punya istri tuh yang begini banget,’ gitu,” terang Raffi Ahmad.

Lagi, kepada Desy Ratnasari, Raffi Ahmad yang dijuluki sebagai seorang sultan itu mengaku tak segan mengejar asmaranya.

Akan tetapi, Raffi kemudian mengaku bahwa dirinya merasa tidak percaya diri lantaran kala itu Desy Ratnasari bersama pria yang terpandang.

“Sejujurnya, aku tuh ngejar Teteh sejujurnya. Tapi kan waktu itu kan ada pasangannya Teteh tuh orang kaya raya,” papar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad memang mengakui bahwa dirinya mengagumi Desy Ratnasari pada masa lalu. (*)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker