Mengejutkan, Denny Darko Ungkap Indonesia ‘The Next Palestina’

Abadikini.com, JAKARTA – Perseteruan abadi antara Palestina dan Israel hingga saat ini berdampak dirasakan oleh negara Indonesia.

Pasalnya Indonesia sebagai negara mayoritas Muslim terbesar di dunia meraskan imbas yang begitu dahsyat dari konflik yang terjadi tidak sedikit dari tokoh publik yang turut menyoroti permasalahan yang terjadi di Palestina dan Israel.

Salah satu ahli kartu tarot kondang Denny Darko mencoba membuka kartu ramalannya dan memberikan tanggapan soal konflik Palestina dan Israel yang sedang memanas saat ini.

Dengan nada berani Denny Darko menyebut kalau Indonesia bisa jadi The Next Palestina.

Dalam kanal YouTube pribadinya, Denny Darko sebut konflik Israel dan Palestina berakhir jika ada penyebabnya.

Awalnya, Denny Darko membuka ramalannya bahwa konflik Israel dan Palestina akan selesai jika pemakaian minyak diganti dengan sumber lainnya.

“Ini mungkin akan bisa mereda saat merubah penggunaan minyak dengan menggunakan sumber energi yang lainnya,” ujar Denny Darko.

“Mungkin baterai atau mungkin sumber daya angin atau nuklir atau yang lainnya,” tuturnya lagi.

Lanjut Denny Darko, kalau Indonesia merupakan negara yang menghasilkan nikel cukup banyak, yang dimana merupakan bahan pembuatan baterai.

Kata Denny Darko untuk nantinya Indonesia ada kemungkinan berpindah sumber dayanya menggunakan baterai.

“Jadi, misalnya nanti penggunaan baterai paling enggak di Indonesia. Kita tahu bahwa Indonesia mempunyai tambang nikel lumayan besar dan itu materi utama sebuah pembuat baterai.” ujar Denny Darko.

Namun, Denny Darko juga menjelaskan soak ketakutannya nanti jika Indonesia berpindah menggunakan baterai, maka beberapa orang akan memberi perhatian penuh terhadap negara kita.

Dengan demikian, hal yang tidak diinginkan kemungkinan akan tercipta.

Di mana nantinya akan ada banyak orang yang mulai memberikan konflik terhadap Indonesia.

“Indonesia sebagai penyuplai sumber energi nomor satu, maka tinggal menunggu waktu akan banyak orang yang menimbulkan konflik di Indonesia,” tutur Denny Darko.

“Ini sesuatu yang harus hati-hati sekali. Jika ini terus berlanjut, tidak menunggu lama sampai akhirnya kita akan menjadi ‘The Next Palestina’. Karena apa? Karena sumber daya terbesar itu ada di bawah kaki kita saat ini,” pungkasnya. (*)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker