Trending Topik

Dikenal Sultan Depok, Ayu Ting Ting Dicap sebagai Orang Pelit

Abadikini.com, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting dan keluarga menjadi viral dan kurang enak didengar. Pasalnya terselip kabar bahwa pelantun tembang Alamat Palsu itu dan keluarganya dicap pelit oleh serombongan pengemis musiman yang berada di Depok.

Diketahui Ayu Ting Ting dan keluarga dikenal sebagai sultan Depok, akan tetapi seorang netizen mengunggah kisah pengemis musiman itu di laman media sosial. Si Pengunggah mengaku bertemu dengan rombongan di dalam angkutan umum.

“Kemarin sebelum Lebaran, gue naik angkot di Depok, terus barengan sama ibu-ibu, maaf bisa dibilang pengemis tahunan. Jadi setiap Lebaran, minta-minta gitu ke rumah-rumah orang kaya. Terus ada salah satu ibu-ibu bilang eh kita nggak ke rumah Ayu Ting Ting,” tulis netizen itu, dikutip dari matamata, Kamis (20/5/2021).

Pada pengunggah, rombongan pengemis itu mengaku kapok dan nggak mau datang lagi ke rumah Ayu Ting Ting. Karena meski kaya raya tapi Ayu dan keluarga dikenal pelit.

“Terus temannya bilang gak ah amit-amit deh, gak mau lagi. Tiap tahun seperak pun gak ngasih. Malah pada diusir. Artis paling pelit. Orang-orang paling dikit ngasih Rp 5 ribu, ini seperak pun gak pernah,” lanjutnya.

Atas pemberitaan dicap sebagai orang pelit, Ayu Ting Ting dan keluarga mendapatkan berbagai macam hujatan dari berbagai netizen. Bagaimana menurutmu guys?

 

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker