9 Merk Pensil Warna Paling Bagus untuk Ciptakan Karya Terbaikmu!

Abadikini.com – Menggambar merupakan kegiatan menyenangkan yang menuntut kemampuan berimajinasi kita untuk menciptakan sebuah karya baru dan kreatif dalam artwork. Untuk mendukung aktivitas menggambar, tentu ada beberapa peralatan yang dibutuhkan buat menciptakan sebuah karya dengan maksimal.

Salah satunya adalah pensil warna yang bisa menghasilkan pewarnaan menarik pada kertas gambar.  Bukan hanya digunakan oleh anak-anak, orang dewasa juga membutuhkan pensil warna untuk menciptakan gambar dengan arsiran bagus.

Kini terdapat banyak merek dan jenis pensil warna yang bisa kita temukan di pasaran. Namun setiap pensil warna memiliki kualitas yang berbeda-beda. Agar mendapatkan hasil gambar yang bagus, pilihlah pensil warna berkualitas baik untuk ekspresikan karyamu. Berikut ini ada sejumlah rekomendasi pensil warna terbaik yang sudah kami rangkum khusus untukmu.

1. Deli Water Color Pencils

Sumber: shopee.co.id

Pensil warna dari Deli ini sudah dibekali oleh teknologi Hybrid yang dapat merubah goresan pensil warna menjadi cat air hanya dengan satu langkah mudah. Deli Water Color Pencils ini juga menggunakan bahan material kayu berkualitas, bisa dicuci dan non toxic, jadi aman digunakan buat si kecil sekalipun. Dengan pensil warna ini, kamu bisa menghasilkan gambar karya yang memukau karena warna yang dihasilkan begitu tegas dan kaya. Harga kisaran Rp 150.000.

2. GREEBEL Classic Colour Pencil Jumbo Triangular 12

Sumber: shopee.co.id

Kalau kamu tipe orang yang suka menyalurkan mood yang lagi buruk dengan melakukan kegiatan mewarnai, pensil warna dari GREEBEL ini cocok kamu pilih. GREEBEL Classic Colour Pencil Jumbo Triangular 12 memiliki pensil warna dengan bentuk segitiga yang nyaman ketika digunakan sebab mengikuti lekuk jari saat digenggam. Selain memberikan kenyamanan, produk ini juga punya pigmentasi warna yang bagus. Harga kisaran Rp 51.000.

3. Faber Castell Polychromos Colour Pencils

Sumber: id.pinterest.com

Meski terkesan mahal, namun kamu bisa menghasilkan pewarnaan yang berkarakter dan profesional dengan pensil warna ini. Faber Castell Polychromos Colour Pencils sudah dikenal sebagai pensil warna untuk semi profesional dan seniman profesional. Kamu bisa menggambar atau mewarnai pada kayu, kain atau karton sebab lead-nya yang lembut. Ketahanannya terhadap cahaya sangat baik, jadi warna yang dihasilkan tidak mudah pudar. Oh iya, pensil warna ini juga tahan air dan tidak mudah tersapu dengan tangan. Harga kisaran Rp 699.000.

4. Joyko Superior Quality Color Pencils Hexagonal Grip

Sumber: shopee.co.id

Joyko Superior Quality Color Pencils Hexagonal Grip hadir dengan pigmen warna berkualitas tinggi dan warna halus yang cocok untuk mencampurkan warna. Joyko juga merancang produknya ini dengan isi pensil yang tebal dan tidak mudah patah.  Kayu pensilnya menggunakan bahan material berkualitas tinggi. Harga kisaran 13.500 (12 warna) – Rp 27.000 (24 warna).

 5. Staedtler Coloured Pencils Permanent Soft Lead

Sumber: shopee.co.id

Hadir dengan 24 pilihan warna pensil yang cemerlang dan cerah. Staedtler Coloured Pencils Permanent Soft Lead merupakan pensil warna permanen yang dirancang dengan lead yang lunak. Pensil warna ini mudah diraut buat mewarnai dengan baik dan tidak mudah patah. Harga kisaran Rp 58.290.

 6. STABILO Swans Arty Colored Pencils

Sumber: stabilo.com.sg

Produk milik STABILO ini dirancang dengan pigmen warna berkualitas tinggi dan tekstur warna yang halus untuk menghasilkan bayangan serta pencampuran warna yang sangat baik. STABILO Swans Arty Colored Pencils cocok sekali buat kamu yang suka menggambar penuh warna. Pensil warna ini juga aman untuk digunakan oleh anak-anak.  Harga kisaran Rp 147.475.

 7. Maped Color’Peps Cardboard

Sumber: shopee.co.id

Maped menawarkan produk pensil warna yang bagus dalam kemasan cardboard  dengan 48 pilihan warna cerah, yaitu Maped Color’Peps Cardboard. Pensil warna yang didesain segitiga ini sangat mudah di raut, nyaman digunakan dan tidak mudah patah. Harga kisaran Rp 118.000.

 8. Derwent Watercolour 24

Sumber: shopee.co.id

Derwent Watercolour  Memungkinkan kamu menghasilkan gambar layaknya lukisan hanya dengan pensil warna. Alat menggambar ini terkenal akan hasil goresannya yang lembut dan halus pada kertas. Kalau ingin menciptakan warna yang mengalir, kamu bisa mencampurkan warna pensil dengan air. Sedangkan untuk menghasilkan warna-warna natural, cukup menggunakan pensil warna secara kering. Baik digunakan secara basah atau kering, produk ini tetap memberikan warna berkualitas tinggi. Harga kisaran Rp 380.000.

Itu dia sejumlah rekomendasi pensil warna terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan terbaik untuk mendukung hobi menggambarmu sehari-hari.

Jika sudah menentukan produk pensil warna yang tepat, maka kamu bisa langsung temukan produk-produk di atas di marketplace terbaik seperti Shopee. Kamu bisa belanja keperluan alat tulis dan lainnya dalam kampanye Rumah & Hobi Sale dengan harga lebih murah dan pastinya dengan produk berkualitas. Karena pada tanggal 20 Mei 2021 ada promo Buku & Alat Tulis Day yang memberikan penawaran menarik untuk penggunaannya. Mulai dari Extra Cashback 60%, Murah Lebay, hingga Gratis Ongkir. Jangan sampai ketinggalan dengan promo-promonya, ya!

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker