Foto-Foto Seksi Maria Vania Pamer Perut Mulus Bikin Letoy

Abadikini.com, JAKARTA – Maria Vania adalah instruktur zumba dan baru-baru ini bergabung ke komunitas suporter klub yang turun di Liga 2 2021, RANS Cilegon FC.

Berikut 5 foto seksi Maria Vania pamer perut mulus:

5. Mirror Selfie

Maria Vania

Maria Vania dikenal gemar berolahraga. Sepadat apa pun aktivitas yang dijalani, perempuan asal Bandung ini tak pernah lupa berolahraga. Salah satunya terlihat dalam foto ini, yang mana Maria Vania sedang melakukan mirror selfie di pusat kebugaran.

4. Ikat Rambut

Maria Vania

Sebelum memeras keringat di pusat kebugaran, Maria Vania terlebih dulu mengikat rambutnya. Hal itu dilakukan supaya Maria Vania lebih leluasa saat melakukan gerakan olahraga.

3. Pakai Crop Top

Maria Vania

Berbeda dengan dua foto sebelumnya yang sedang berolahraga, Maria Vania kini tampil santai. Tampil dengan crop top, Maria Vania tampak manis saat melemparkan senyum.

2. Santai di Pantai

Maria Vania

Foto ini diambil ketika Maria Vania sedang berlibur di Melbourne, Australia, tepatnya saat mengunjungi Brighton Beach Huts. Perempuan berambut panjang ini tampil seksi dengan bikini.

1. Tampil Kece

Maria Vania

Di mana pun berada, Maria Vania tak lupa berolahraga. Hal itu termasuk dalam foto ini. Meskipun sedang berada di atap atau roof top, Maria Vania selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker