Trending Topik

Bersama sang Kakak, Amanda Manopo Tengah Serius Urus Bisnis Skin Care Mengandung Emas

Abadikini.com, JAKARTA – Amanda Manopo saat ini mencoba peruntungan tak hanya di dunia entertainment tetapi ke bisnis kecantikan.

Menurut Amanda Manopo saat ini dia bersama sang Kakak tengah belajar menjalani bisnis di dunia kecantikan. Hal tersebut dia persiapkan apabila kelak tidak bekerja lagi di dunia hiburan.

“Itu usahaku sendiri tapi aku mempekerjakan kakakku untuk kerja di sana karena aku gak bisa ngatur,” terang Amanda Manopo.

Perempuan berusia 21 tahun itu menuturkan bahwa ia sedang menjalankan bisnis skin care berupa body lotion asal Korea Selatan.

Menurutnya, kandungan dalam produknya tersebut tidak hanya baik untuk merawat dan memutihkan kulit, tapi juga mengandung emas seperti dikutip dari video di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (18/5/2021).

“Kandungannya bagus untuk memutihkan dan lain-lain. Konsepnya kita juga beda karena mengandung emas juga di dalamnya,” tuturnya.

Aktris pemeran Andin dalam sinetron “Ikatan Cinta” itu mempercayakan bisnis tersebut untuk dikelola kakaknya, Felicia Angelica Manopo.

“Ada kakak saya sendiri yang mengatur semuanya karena saya cuma bisa ngasih kepercayaan sama kakak sendiri,” katanya.

Felicia bertugas untuk mengurus segala hal dalam bisnis itu mulai dari melakukan pertemuan hingga memantau pabrik.

“Jadi, ya, semuanya dia yang atur untuk ketemu ini, untuk ngecek pabrik, dan lain-lain segala macem,” terang Amanda Manopo.

“Kita gak cuma ngeluarin lotion aja. kita ngeluarin banyak banget dari skin care, healthy care, semuanya,” lanjutnya.

Aktris berama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu berharap agar bisnisnya dapat segera hadir di pusat-pusat perbelanjaan di Jakarta.

Amanda Manopo menambahkan, untuk saat ini, ia dan kakaknya masih menjalankan bisnis skin care tersebut dengan cara menyewa kantor.

“Jadi ini bisnis yang bener-bener bermula dari nol. Kita masih nyewa kantor. Semoga nanti bisa beli kantor yang sangat besar, pabrik sendiri,” ujarnya.

Ia menyebut bahwa bisnis ini dilakukan guna mempersiapkan diri akan kemungkinan tidak lagi menggeluti dunia hiburan di masa depan.

“Ini jadi keuangan besar karena, kan, gak akan selamanya stay di dunia entertain,” jelasnya.

“Pasti ada masanya saya juga berhenti. Jadi, ya, harus memulai bisnis dari sekarang,” tandas Amanda Manopo. (*)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker