Trending Topik

Demi Indonesia Makin Maju, Iwan Falas Dukung Trah Jokowi Jadi Pejabat Negara

Abadikini.com, JAKARTA – Musisi terkemuka tanah air Iwan Fals mengusulkan trah Jokowi duduk sebagai pejabat negara. Pasalnya, dia menilai kedua anak jokowi dan satu mantu sukses dalam mejalankan amanah rakyat sekarang ini.

Saat ini ada dua trah Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang menduduki kursi empuk sebagai pejabat negara. Ada anak pertama Jokowi, Girbran Rakabuming Raka sebagai Wali Kota Solo.

Kemudian ada menanatu dari anak keduanya, Kahiyang Ayu, yakni Bobby Nasution yang saat ini menjabat Wali Kota Medan.

Untuk itu, sang legenda Iwan Fals optimistis jika trah Jokowi masuk ke lingkunan pemerintahan maka akan akan membawa Indonesia makin maju lagi.

Disampin itu, Iwan Fals juga menilai bahwa anak bungsu Jokowi kaesang juga pantas menjadi seorang menteri. Kaesang Pangarep cocok menjabat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

“Kayaknya cocok nih jadi menpora,” kata Iwan seperti dikutip dari akunnya Twitternya @iwanfals.

Selain menyukai sepakbola, Iwan Fals menilai Kaesang juga didukung tubuh yang atletis. Sehingga, dia merasa sepakbola Indonesia bisa maju jika Kaesang mengisi posisi Menpora

“Di samping senang sepak bola, badannya sterek, muda lagi, siapa tau olahraga kita maju pesat, melesat cepat, dan tentu saja hebat, filingku sih gitu, gimana situ,” tuturnya.

“Disamping senang sepakbola, badannya sterek, muda lagi, siapa tau olahraga kita maju pesat, melesat cepat, dan tentu saja hebat, filingku sih gitu, gimana situ,” tuturnya.

Cuitan Iwan Fals ini langsung mendapat komentar beragam dari warganet. Ada yang mencibir tapi tidak banyak juga yang mendukung.

Warganet akun @alrahzal mempertanyakan standar menjadi Menpora yang ditetapkan Iwan Fals. “Kalo kriteria nya kayak gitu, kenapa nggak sekalian aja Evan Dimas nya yang jadi Menpora?” ujarnya.

Akun @boysablon777 menyindir Iwan Fals agar memeriksa nomor rekeningnya setelah cuitan ini. “Cek rekening om, siapa tau udh di TF pakde,” ucapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker