Danramil Legum Terjun Langsung Bagikan Zakat Fitrah Kewilayah Binaanya

Abadikini.com, AROSUKA – Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Danramil 0309-10/Legum Kapten Chb Indra Gunawan Laksanakan pemberian zakat fitrah kepada warga masyarakat binaanya dengan sasaran warga kurang mampu yang berada di Nagari Alahan Panjang dan Sungai Nanam Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Selasa (11/05/2021)

Pembagian Zakat Fitrah tersebut yang dilaksanakan di Nagari Alahan Panjang dan Sungai Nanam Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok oleh Danramil 0309-10/Legum Kapten Chb Indra Gunawan bersama Batituud dan Para Babinsa. Dengan zakat akan mengajarkan seseorang akan keikhlasan dan kedermawanan, sekaligus meningkatkan rasa kepedulian terhadap fakir miskin serta Penyaluran zakat adalah sebagai bentuk kepedulian sosial Koramil 0309-10/Legum terhadap masyarakat guna meringankan beban pada saat perayaan Idul Fitri.

Danramil 0309-10/Legum Kapten Chb Indra Gunawan menyampaikan,” pemberian Zakat Fitrah ini secara ikhlas dari anggota Koramil 0309-10/Legum, diharapkan dengan pemberian Zakat Fitrah ini dapat meringankan beban warga masyarakat kurang mampu dalam menghadapi lebaran.

Warga masyarakat merasa sangat terbantu dengan pemberian Zakat Fitrah dari Korami 0309-10/Legum.

“Penyaluran zakat ini mempunyai manfaat sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat. Disaat rakyat membutuhkan, TNI tampil membantu kesulitan yang sedang dirasakan oleh rakyat,” pungkasnya Danramil.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker