Tebar Kebaikan, Partai Bulan Bintang Beri Santunan ke Panti Sosial Wisma Tuna Ganda

Abadikini.com, JAKARTA – Di sepanjang Ramadan tahun ini, DPP Partai Bulan Bintang terus menebar kebaikan. Selain memberikan takjil gratis kepada pengendara, partai politik besutan Yusril Ihza Mahendra ini juga memberi santunan kepada panti sosial.

Kali ini rombongan DPP PBB yang diwakili oleh Wasekjen Orpem Meridian Ramadir bersama Aries Mariani dan artis Aldi Taher mengunjungi Yayasan Lembaga Rumah Piatu Muslimin Panti Sosial Wisma Tuna Ganda, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (11/5/2021).

Wasekjen Orpem PBB Meridian Ramadir mengatakan, kegiatan santunan kepada anak yatim disabilitas tersebut merupakan agenda kegiatan sosial partai di Ramadan tahun ini.

“Di bulan berkah ini, kami ingin berbagi kepada adik-adik yang ada di panti sosial ini. Adanya bantuan ini diharapkan adik-adik bisa merayakan Lebaran dengan ceria,” kata Meridian dalam keterangannya.

Dia menambahkan, bantuan tersebut berupa sembako dan uang tunai untuk keluarga yayasan muslimin. Yayasan ini merupakan yayasan swasta yang dikelola secara turun menurun sejak 1950.

“Alhamdulillah mereka dapat menampung anak-anak kurang mampu yang memiliki kebutuhan khusus Tuna Ganda,” ujarnya.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi panti asuhan sekarang ini, karena dalam suasana bulan suci ramadan seperti sekarang ini, mereka pasti merasakan dampak akibat Covid-19,” jelasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker