Partai Bulan Bintang Lampung Bagikan Sembako untuk Pengemudi Ojol

Abadikini.com, BANDAR LAMPUNG – Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Lampung, Setiawan Hasni, membagikan ratusan paket takjil dan sembako kepada para pengemudi ojek online (Ojol) dan pengguna jalan yang melintas di sekitar Markas Wilayah PBB Provinsi Lampung Jalan Urip Sumohardjo, Way Halim, Bandar Lampung, Minggu (9/5/2021).

Setiawan Hasni menjelaskan, kegiatan sebagai bentuk simpati kepada masyarakat. Selain pembagian takjil, DPW PBB juga melaksanakan buka bersama dan tausiah yang diisi oleh Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) DPW PBB Provinsi Lampung, Ustad Alif Makluf.

“Ya Alhamdulillah hari ini kami bagikan sedikit rezeki kepada masyarakat, sebagai bentuk simpati kepada masyarakat di tengah bulan Ramadan ini. Terlebih dalam situasi Covid-19. Targetnya memang pengguna jalan, masyarakat sekitar dan juga pengemudi ojol yang memang terdampak Covid-19 ini,” kata Setiawan Hasni.

Menurutnya, sejauh ini PBB selalu konsisten  memberikan manfaat kepada masyarakat. “Sebagai partai politik sadar betul bahwa kami mempunyai tanggungjawab untuk membantu masyarakat. Tidak hanya secara konstitusi, tapi bantuan itu juga harus bisa kami lakukan secara langsung contohnya melalui kegiatan-kegiatan seperti ini,” jelas dia.

Selain itu, dia berharap melalui kegiatan ini dapat memperkenalkan PBB secara luas kepada masyarakat, khususnya yang berada di Lampung. “PBB terbentuk sejak 1998 dan lama berkiprah sebagai partai politik. Kami mencoba untuk lebih berbuat maksimal lagi untuk bangsa dan masyarakat, bahwa sampai dengan saat ini kami masih eksis untuk dapat membantu perjuangan masyarakat,” kata dia.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker