Trending Topik

Viral, Pemudik Ini Kelabui Polisi dengan Cara Unik hingga Sampai ke Kampung Halaman

Abadikini.com, JAKARTA – Pemerintah telah membuat kebijakan mengenai larangan untuk mudik demi untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Jika diperhatikan masih saja ada seorang pemudik yang nekat untuk pulang ke kampung halaman.

Salah satunya pemilik akun TikTok @cinta_suci97 yang viral karena nekat mengelabui polisi agar bisa mudik lebaran. Diketahui, dia berangkat dari Jakarta menuju Pandeglang. Akun tersebut membagikan triknya agar lolos dari penyekatan jalur mudik lewat sebuah unggahan video.

“Cara boongin polisi biar gk dikira mudik cek,” kata akun TikTok tersebut seperti dikutip pada Minggu (9/5/2021).

Mengutip dari okezone, dia lalu memperlihatkan caranya mengemas barang-barangnya agar tak terlihat ingin pergi mudik. Mulai dari menggulung semua bajunya, kemudian dilakban, dan memasukkannya ke dalam kresek berwarna hitam.

Tak hanya itu, uniknya lagi, pemudik ini rela mengenakan baju tidur dan sandal jepit saat berangkat pulang kampung demi mengelabui polisi yang bertugas.

“Jangan lupa berangkatnya pakai baju tidur, sendal teplek, biar dikira gk mudik,” tulisnya lagi di video tersebut.

Walaupun sempat merasa deg-degan karena melihat banyak pemudik yang putar balik, namun pemilik akun tersebut bersyukur bisa lolos dari penyekatan tersebut. “Dan alhamdulillah nyampe kampung halaman donk,” ungkapnya di akhir video.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker