Pengurus Ranting PBB Kota Surabaya Santuni Warga Kurang Mampu di Kelurahan Tambak Osowilangun

Abadikini.com, SURABAYA – Pengurus Ranting (PR) Partai Bulan Bintang (PBB) membagikan beras dan santunan untuk warga kurang mampu di kelurahan tambak osowilangun, Kota Surabaya. Pada sabtu (08/05/2021).

Ketua PR PBB Sofyan Hadi Osowilangun mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako ini rutin dilakukan setiap bulan ramadhan.

“Kegiatan tersebut berlangsung tiap bulan ramadhan. dan ini sudah ke tiga kalinya kita laksanakan,” kata Sofyan dalam keteranganya, Minggu (9/5/2021).

Sofyan menjelaskan bahwa, selain membagikan sembako, Partai Bulan Bintang juga menyalurkan sodaqoh berupa uang kepada janda-janda yang ada di kelurahan itu.

“Kegiatan yang sudah rutin kami lakukan ini adalah program yang di usulkan Dewan Pimpinan Cabang PBB Kota Surabaya. untuk meringankan beban masyarakat. Tidak hanya di wilayah kami,” ujar sofyan

kegiatan itu tidak hanya berlangsung pada tahun ini saja, tetapi akan terus berlanjut pada tahun-tahun mendatang. Dengan adanya bantuan sembako, berupa beras ini, maka beban masyarakat diharapkan dapat berkurang.”

Sementara itu, Samsurin Ketua DPC PBB Kota Surabaya menyampaikan rasa syukur atas apa yg sudah di lakukan pengurus Ranting PBB dalam kegiatan bakti sosial ini dan telah membagikan ratusan paket beras dan sodaqoh buat Warga.

“Menjadi sasaran dalam penerimaan bantuan beras gratis ini adalah mereka yang termasuk ke dalam golongan keluarga tidak mampu yang wajib kita bantu. Semoga kegiatan ini bisa di ikuti oleh ranting-ranting PBB se kota surabaya,” harapnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker