Partai Bulan Bintang Bantu Korban Kebakaran di Penjaringan, Jakarta Utara

Abadikini.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) DKI Jakarta memberikan bantuan berupa 200 nasi kotak dan 5 dus air mineral untuk kebutuhan sahur bagi warga korban kebakaran di Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (9/5/2021) dinihari

Seperti diketahui pada hari Sabtu 8 Mei 2021 sekitar  pukul 23.55 telah terjadi musibah kebakaran di Kapuk Muara Elok Penjaringan. Musibah kebakaran tersebut menghanguskan sekitar 200 rumah tempat tinggal dan  warga yang terdampak dari kebakaran sekitar 1. 000 jiwa.

“Aawalnya kita merencanakan nasi kotak ini akan dibagikan kepada masyarakat yang ingin melaksanakan sahur, namun karena ada musibah kebakaran dan saya pikir ini juga perlu mendapat perhatian, maka kegiatan berbagi nasi kotak untuk sahur kita fokuskan ke warga yang terdampak kebakaran ini,” Kata ketua DPW PBB DKI Jakarta Ical Syamsudin, Minggu (9/5/2021).

Rombongan pengurus DPW PBB meluncur ke tempat kejadian pada pukul 3.30 pagi dini hari dan langsung menuju posko kebakaran di kantor RW 04 Kelurahan Kapuk Penjaringan. Turut mendampingi rombongan DPW PBB Ketua Komunitas Pemuda Kapuk Muara yang biasa disapa Bang Edo.

Ardi pengurus Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PBB DKI Jakarta ketika memberikan bantuan mengatakan,”Ini adalah partisipasi dari PBB walaupun tidak banyak bantuan ini, tapi semoga bisa membantu warga yang terkena musibah kebakaran. Semoga Allah SWT memberikan ketabahan dan kesabaran  dalam menghadapi musibah ini,”

Mulyana, Ketua RT 11 RW 4 Kelurahan Kapuk Muara Penjaringan selaku penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada PBB.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PBB dan Pemuda Bulan Bintang yang cepat merespon dengan memberikan bantuan. Ini adalah bantuan yang pertama kali kita terima, sebagai korban kebakaran,” tandas Mulyana.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker