DPW PBB Sumut Berikan Santunan kepada Warga Kurang Mampu Jelang Lebaran

Abadikini.com, MEDAN – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (DPW PBB) Provinsi Sumatera Utara santuni warga dengan menggelar bakti sosial, Minggu (9/5/2021).

Kegiatan tersebut merupakan agenda santunan jelang berakhirnya bulan suci Ramadhan dengan membagikan bingkisan bagi warga yang membutuhkan.

Pemberian bantuan ini secara simbolik diberikan kepada masyarakat di sekitar Medan dengan menerapkan prokes.

“Pemberian bantuan ini sebagai tanda silaturrahim yang terus terbangun buat masyarakat di medan khususnya dan seluruh Sumatera Utara pada umumnya, semoga saja bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Ketua DPW PBB Sumut Awaluddin Sibarani.

Menurutnya, PBB Sumut sangat prihatin dengan kondisi situasi ekonomi saat ini juga masih terus terdampak pandemi Covid 19, sehingga banyak warga masyarakat yang kehilangan pekerjaan atau minimal penghasilannya berkurang.

“Sehingga sebagai anak bangsa kita harus peduli dengan kondisi ini. Bantuan ini dihimpun dari Keluarga besar PBB se sumatera Utara. Ada anggota DPRD kita yang berpartisipasi seperti, Azhar Amri, Edi Syahputra dan Andi Lestari. Rizna Lela Sari serta Nur Arifah, yang juga ketua DPC PBB Kab Sibolga dan anggota DPRD kab/kota lainnya,” ujarnya.

Hal lain dia sampaikan, bantuan yang diberikan secara simbolik di kantor DPW PBB Sumut di Jl.Denai Medan dengan standart prokes.

Tokoh masyarakat, Syahrul Jamal menyampaikan terimakasih kepada DPW PBB, karena peduli dengan kondisi masyarakat.

“Semoga ke depan PBB bisa lebih dapat berkiprah di tengah masyarakat bangsa dan negara,” ujarnya.

Hadir dalam pemberian bantuan Sekretaris DPW M. Idris Ketua Majelis Pertimbangan, H Aidan Nazwir, David Ginting dan Darman Siagian selaku Ketua dan Sekretaris Bappilu PBB Sumut dan Pimpinan lainnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker