Trending Topik

Dewi Tanjung Semprot Warganet Yang Bully Jokowi soal Bipang

Abadikini.com, JAKARTA – Politisi PDIP Dewi Tanjung buka suara terkait para netizen yang membully Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Diketahui Presiden Jokowi beberapa waktu lalu sempat mempromosikan kuliner Bipang Ambawang Pontianak, Kalimantan Barat. Bipang merupakan kepanjangan dari babi panggang.

Wanita yang biasa disebut Nyai itu lantas kesal dengan mereka yang mempermasalah promosi yang dilakukan Presiden Jokowi, karena Presiden mempromosikannya untuk kalangan tertentu, yakni umat Kristiani yang bersamaan merayakan Kenaikan Isa Almasih dengan Umat Islam yang merayakan Idul Fitri.

“Kadrun Goblok Ngga Liat Tanggal ya Tanggal Kamis 13 Mei saat umat Islam merayakan idul Fitri berbarengan dengan kenaikan Isa Almasih yg akan di rayakan umat kristiani,” tulis Dewi di akun Twitternya, Minggu (9/5/2021).

Lebih lanjut Dewi mengatakan wajar saja Presiden mempromosikan Bipang untuk umat Kristiani.

“Jadi wajar aja Presiden membahas makan BIPANG pada hari Kamis itulah bagi umat kristen Bukan untuk umat Islam,” ujarnya.

Cuitan Dewi pun direspon berbagai komentar pro dan kontra oleh netizen.

@KokoRaga: Emang ngopiNe kurang kentel.Itu orang…LANJUTKAN nyai..Bentar lagi idul Fitri + Isa almasih

@Sen_hart: Sabar nyai sabarrr…kadrun goublokkk mmg bawaan sejak lahir.Mmg nyai ga tau?

@jun_pemulung: membalas komentar cetek pengetahuan.. sm saja marah sm org tuna rungu.. sorry ya.. mereka baru tahu bipang

@AgustinusDavi12: PEMILIK SORGA MERASAH PALING BENAR ,,YA MABOK

@haloho_santoso: Klu mslh bipang, mungkin GK ada sangkut paut nya ke mslh perayaan Isa almasih umat Kristen kayak nya. Yg di titik berat kan pak president, memang dia promosi kuliner sih…..cuma para kadrun aja yg membelokkan arah nya. Sampai sini kita faham, siapa kadrun sebenarnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker