Hebat, Pengusaha Asal Siak Ini Hibahkan Tanah 2 Hektar Miliknya untuk Pemakaman Umum

Abadikini.com, SIAK – H. Asril Pengusaha muda yang juga ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Siak, menghibahkan tanah seluas dua hektar lebih untuk lokasi pemakaman umum muslim yang terletak di Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Siak.

Hal tersebut langsung di ungkapkan Asril dalam wawancara yang dilakukan awak media belum lama ini di Siak seperti dikutip Abadikini.com, Sabtu (8/5/2021).

Asril atau yang akrab di panggil Panglima Doyok ini menjelaskan bahwa, dirinya menghibahkan lahan tanahnya yang berada di wilayah Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, untuk kepentingan kemanusiaan dan tidak di punggut biaya sepeserpun atau alias gratis.

“Sebagai bentuk ikhtiar dan tawakal saya kepada Allah, saya menyerahkan lahan tersebut¬†untuk pemakaman umum muslim. Jadi jika ada yang meninggal, silakan gunakan lahan tersebut tanpa di pungut biaya alias gratis,” kata Asril, Sabtu.

Mardialis Mahmud (45) warga Kampung Perawang Barat yang di tinggal di Km 7 sangat berterima kasih dan mengapresiasi langkah baik yang di lakukan Asril, dia berharap agar rencana penggunaan lahan itu segera disosialisasikan ke masyarakat.

“Saya menyampaikan terima kasih atas niat baik Bapak H. Asril berserta keluarga, semoga bermanfaat ke depan lahan yang di hibahkan beliau untuk saudara/ri se- Kecamatan Tualang,” kata Mardialis Mahmud.

Hanya Allah yang bisa membalas semua kebaikan Asril berserta keluarga dan menjadi amal jariyah.

“Semoga di mudahkan mendapat rezeki yang barokah, di panjang umur, dimudahkan apa yang menjadi cita cita. Aamiin,” harapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker