Thalita Latief Enggak Kaget Perilaku Suaminya Sering Godain Cewek

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris Thalita Latief menyikapi isu soal perilaku sang suami, Dennis Rizky yang disebut-sebut pernah mencoba menggoda adik Celine Evangelista lewat pesan langsung di Instagram.

“Ya, aku memang sudah tahu juga sih. Jadi ya enggak kaget,” ujar aktris 32 tahun tersebut saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Bahkan menurut versi Thalita, aksi bassist Lyla tersebut menggoda adik Celine Evangelista bukan jadi yang pertama.

“Itu malah yang sama sebelumnya, bukan sama yang terakhir ini. Jadi ya itu, orang luar saja banyak yang tahu kan. Jadi sebenarnya soal itu aku enggak perlu pembenaran dari aku juga,” kata ibu satu anak tersebut.

Thalita Latief mengaku, sudah tidak lagi mempermasalahkan sifat genit Dennis Rizky. Dia saat ini hanya tinggal menunggu maaf dari sang musisi sebelum mereka resmi bercerai. “Makanya kalau kayak gitu, minta maaf saja. Lebih gentle. Aku enggak menuntut macam-macam kok,” tuturnya.

“Aku cuma pengin dia jadi ayah yang bertanggung jawab untuk anaknya. Jangan lupa, dia kan punya anak gitu lho. Jangan bikin anaknya di kemudian hari malu sama kelakuan ayahnya, karena kan ada jejak digital. Kami ini public figure,” ujar Thalita Latief.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker