Trending Topik

Sekjen Parpol Koalisi Pemerintah Berkumpul, Afriansyah Noor: PBB Tetap Dukung Program Presiden

Abadikini.com, JAKARTA – Para sekretaris jenderal partai politik koalisi pendukung Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma’aruf Amin berkumpul di kantor DPP PDI Perjuangan. Pertemuan tersebut hanya silaturahmi sekaligus buka puasa bersama Gus Miftah.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyambut para petinggi partai koalisi. Salah satunya yang hadir adalah Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor.

Afriansyah mengatakan, kegiatan tersebut merupakan forum silaturahmi partai-partai pendukung pemerintah yang diundang langsung oleh sekjen PDI Perjuangan.

“Alhamdulillah kami tetap solid dan kompak dalam situasi apapun. PBB tetap komitmen mendukung semua langkah dan program-program Pak Jokowi,” kata Afriansyah ketika dihubungi.

Hasto berterima kasih kepada para sekjen parpol koalisi yang bersedia hadir di kantor PDIP. PDIP, kata Hasto, terus berkomitmen untuk menjadi rumah kebangsaan.

Hasto mengatakan pihaknya juga mengundang Gus Miftah untuk hadir memberikan tausiyah. Gus Miftah, kata Hasto, merupakan sosok kiai muda yang fenomenal dan memiliki pemahaman mendalam soal pembumian Pancasila dan nilai-nilai Islam.

“Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri mengikuti acara ini secara daring,” kata Hasto.

Para sekjen parpol koalisi yang hadir yakni Sekjen PPP Arwani Thomafi, Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Sekjen PBB Afriansyah Noor, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, dan Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan. Hadir pula Sekretaris Dewan Pembina PSI Raja Juli Antoni.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker