PBB Aceh Peduli Bagi-bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

Abadikini.com, BANDA ACEH – Bulan Ramadhan yg penuh berkah dan ladang pahala, harus diisi dengan kegiatan yang bermanfaat baik amalan untuk diri sendiri maupun membantu sesama.

Di Ramadhan ke 23, DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Aceh melakukan gerakan amal dengan ikut membagikan Takjil kepada masyarakat dikawasan Banda Aceh dibeberpa titik dengan sasar warga pengandara kenderaan.

“Kegiatan yang menyemarakkan Ramadhan ini, bukan hanya sebagai syiar, namun kepedulian bersama sebagai amal di bulan yang mulia,” Ketua DPW PBB Aceh Erli Hasim, Rabu (5/5/2021).

Lebih lanjut sosok yang sering disapa Erhas ini mengingatkan agar Bulan Ramadhan ini betul-betul diisi dengan amal ibadah dan berbuat kebajikan, “karena bulan yang mulia ini Allah bukakan pintu ampunan sebesar-besarnya, dan Allah lipat gandakan pahala kepada Hambanya,” ujarnya

Kegiatan yang berlangsung menjelang buka puasa tersebut, langsung dikoordinir oleh Muslimat Bulan Bintang, kepada media ini Elliana selaku ketua didampingi sekretaris MBB Aceh Mardiana, mengatakan, kegiatan ini sudah bersifat rutin dilakukan. “Kepedulian kami untuk berbagi sesama kepada masyarakat, mudah-mudahan bermanfaat takjil yang kami bagikan,” harap Elliyana.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker