Mengulik Cinta Bill Gates dengan Sang Kekasih

Abadikini.com, JAKARTA – Perceraian Bill Gates dan Melinda French tengah banyak dibicarakan publik, mengingat keduanya tampak rukun dalam hubungan.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Time, setelah menikahi Melinda, Bos Microsoft itu ternyata mengaku sering menghabiskan akhir pekan bersama mantan kekasihnya, Ann Winblad.

Bill Gates mengungkapkan pertemuan dengan mantan kekasihnya itu merupakan bagian dari kesepakatan saat menikahi Melinda French pada tahun 1994.

“Kami bisa bermain putt-putt sambil mendiskusikan bioteknologi,” kata Bill Gates tentang liburan bersama Ann Winblad dalam sebuah wawancara majalah Time tahun 1997.

Gates bahkan meminta persetujuan Winblad sebelum melamar istrinya.

“Ketika saya tidak bisa memikirkan sendiri tentang menikahi Melinda, saya menelepon Ann dan meminta persetujuannya,” katanya.

Gates menambahkan Winblad mengacungkan jempol kepada wanita lain itu.

“Saya mengatakan dia (Melinda) akan menjadi pasangan yang cocok untuknya karena dia memiliki stamina intelektual,” kata Ann Winblad, dikutip dari Fox Business, Rabu (5/5/2021).

Bill Gates mengungkapkan dia dan Winblad mulai melakukan perjalanan tahunan ke rumah mantannya di Outer Banks ketika mereka mulai berkencan pada tahun 1984 setelah bertemu di sebuah konferensi komputer.

Bahkan setelah putus pun di tahun 1987, Gates terus berlibur bersama Winblad.

“Kami berbagi pemikiran kami tentang dunia dan diri kami sendiri,” kata Winblad.

Gates dan Winblad merupakan dua pasangan ahli perangkat lunak dan pemodal ventura dari Seattle, Washington.

Mereka biasanya akan berada di kota yang berbeda tetapi pergi menonton film yang sama pada waktu yang sama dan kemudian berbicara melalui telepon.

“Bill bukanlah masalah besar ketika saya mulai berkencan dengannya,” kenang Winblad kepada San Francisco Chronicle pada tahun 2005.

Bersama Winblad, Gates tampak bersemangat untuk berhenti memakan daging saat itu. (*)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker