HMI Kuantan Singingi gelar Silaturahmi Ramadhan di Kecamatan Pangean

Abadikini.com, KUANTAN SINGINGI – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kuantan Singingi menggelar kegiatan Silaturrahmi Ramadhan 1442 Hijriah di Mesjid Al-Muhajirin Dusun Penghijauan, Desa Pasar Baru Kecamatan Pangean, Selasa, (04/04/2021)

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kuantan Singingi Dwi Rosita dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Silaturrahmi Ramadhan pada tahun ini dilaksanakan di dua kecamatan yaitu Kecamatan Pangean dan Cerenti.

Silaturrahmi Ramadhan di Mesjid Al-Muhajirin diawali dengan buka puasa bersama dilanjutkan shalat maghrib, isya serta shalat tarawih berjamaah ditutup dengan ceramah agama oleh kader HMI Cabang Kuantan Singingi Agusnadi, Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UNIKS.

Kami berharap hubungan baik antara masyarakat dan HMI tetap terjaga sehingga ada kegiatan yang berkelanjutan dalam upaya mewujudkan tujuan dari HMI yaitu “Terbinanya mahasiswa Islam menjadi insan Ulul Albab yang turut bertanggungjawab atas terwujudnya tatanan masyarakat yang diridhoi Allah Subhanahu Wata’ala,” ujar Dwi.

“Selain itu kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus Mesjid Al-Muhajirin yang telah memberikan kesempatan HMI untuk bersilaturrahmi,” tutup Dwi.

Baca Juga

Back to top button