Disuruh Putar Balik, Pemudik Wanita Pengendara Motor Nangis

Abadikini.com, BANTEN – Pemudik mulai meninggalkan Jakarta menuju kampung halamannya dan terus memadati arus jalan. Di Banten seorang pemudik wanita pengendara motor menangis karena diminta putar balik oleh pihak keamanan.

Sendirian menggunakan motor dari Jakarta menuju Lampung, wanita ini terjaring operasi yang dilakukan polisi di wilayah Banten. Dia disetop dan diminta putar balik.

Petugas kepolisian memerintahkan pemudik tersebut kembali ke Jakarta lantaran dia tidak bisa menunjukkan surat bebas COVID-19.

Dilarang melakukan perjalanan pulang kampung, pemudik tersebut kemudian terlihat menangis. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (4/5) kemarin.

Sambil berurai air mata dan masih duduk di atas motornya, pemudik wanita itu memohon pada petugas agar diizinkan melintas. Dia mengaku sudah tidak punya lagi pekerjaan di Jakarta karena sudah terkena PHK. Itu membuat dia tidak memiliki penghasilan dan tidak sanggup memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pada akhirnya, pemudik pengendara motor tersebut diizinkan melintas dan melanjutkan perjalanan ke kampung halamannya di Lampung.

Back to top button