PBB Langkat Buka Buasa Bersama dan Bagi-Bagi Takjil

Abadikini.com, LANGKAT – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Langkat menggelar buka puasa bersama pada Kamis, 29 April 2021. Ketua DPC PBB Langkat Siti Nurhayati bersama panitia membagikan takjil (makan buka puasa) kepada masyarakat di kecamatan Babalan dan Kecamatan Pangkalan Susu, kab. Langkat, Sumatera Utara.

Selain itu, ta’jil serta makanan yang sudah dipersiapkan dari rumah, dibagikan juga kepada beberapa masjid di wilayah itu antara lain, Masjid Sabilul Muttaqin Kel.Pelawi Utara Kec. Babalan, Masjid Amanah Kel. Beras Basah Kec. Pangkalan Susu dan Surau Nurul Hikmah Jl. Pelabuhan Kel. Beras Basah Kec. Pangkalan Susu.
Dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan masyarakat antusias menerima hidangan berbuka yang di bagikan.

Selaku Anggota DPRD kab. Langkat Siti Nurhayati menghimbau agar masyarakat bisa menjalani ibadah puasa dengan baik, dan tetap menjaga kesehatan di kondisi pandemi saat ini.

Menanggapi hal ini salah satu masyarakat yang menerima hidangan berbuka tersebut menyampaikan terima kasih dan juga doa yang terbaik bagi semua.

“Kami sebagai masyarakat mengucapkan terima kasih atas pemberiannya, insya Allah hidangan berbuka ini akan diberikan kepada yang berbuka di masjid ini, kami doakan yang terbaik bagi ibu Anggota DPRD Siti Nurhayati dan juga Partai Bulan Bintang Kab. Langkat “.ujar salah satu takmir Masjid Amanah di Pangkalan Susu ini, seperti dikutip abadikini.com, Selasa (4/5/2021)

Di akhir kegiatan, Siti Nurhayati beserta rombongan berbuka puasa bersama masyarakat di Surau Nurul Hikmah Jl. Pelabuhan Kel. Beras Basah Kec. Pangkalan Susu.

Partai Bulan Bintang adalah Partai yang menjunjung tinggi ideologi Islam. Sehingga tidak heran bila kader-kadernya menjalani kegiatan di bulan ramadhan dengan penuh hikmat, melalui berbagai macam aktivitas yang bermanfaat terkhusus bagi masyarakat di wilayah kab. Langkat.

Ket. Foto: Ketua DPC bersama Pengurus PBB Langkat Buka Puasa Bersama Jamaah Surau Nurul Hikmah Jln. Pelabuhan Kel. Beras Basah Kec. Pangkalan Susu, Langkat, Sumatera Utara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker