Hadapi Chelsea, Zidane Harap Raphael Varane & Sergio Ramos Segera Pulih

Abadikini.com, JAKARTA – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap Raphael Varane dan Sergio Ramos akan fit untuk menghadapi Chelsea di leg kedua semi-final Liga Champions, Kamis (6/5) dini hari WIB.

Baca Juga

Ramos telah kembali fit sepenuhnya setelah mengalami cedera betis, namun ia belum bermain lagi untuk Los Blancos sejak pertengahan Maret.

Sementara itu, Varane menderita cedera ringan dan harus ditarik keluar di babak pertama ketika Real Madrid menang 2-0 atas Osasuna, Minggu (2/5) dini hari WIB.

Chelsea mampu menahan imbang Real Madrid 1-1 di leg pertama di Alfredo Di Stefano Stadium pada pertengahan pekan ini. Gol tandang ini memberi keuntungan untuk The Blues jelang bertanding di kandang sendiri.

“Saya berharap Varane memiliki hal kecil. Ia pikir itu hal kecil dan saya harap demikian,” ujar Zidane kepada Movistar usai pertandingan.

“Saya berharap Ramos kembali. Jika ia bagus, dia akan bersama kami.”

Dengan Ramos dan Varane absen di beberapa titik pada musim ini, Eder Militao menjadi bagian penting dari pertahanan tim. Pemain asal Brasil itu mencetak gol kemenangan lawan Osasuna.

Zidane mengaku senang dengan kemajuan yang dialami anak asuhnya itu.

“Saya senang untuk Militao. Ketika tidak bermain, ia tenang, dia bekerja keras, dan menunggu kesempatan. Ia melakukannya dengan sangat baik,” ujar pelatih asal Prancis itu lagi.

Meski performa Militao akan memberi dorongan untuk Real Madrid bahkan jika Varane dan Ramos tidak fit, namun Zidane berharap kedua pemain itu siap untuk menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

Real Madrid berharap bisa menyambut kembalinya Fede Valverde, yang ingin kembali dari Covid-19, dan Ferland Mendy, yang ingin kembali dari cedera.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button