Trending Topik

Kasian, Nasib Mohamed Salah Digantung Liverpool Ditengah Berakhirnya Musim Liga Inggris

Abadikini.com, JAKARTA – Nasib Mohamed Saleh jelang akhir musing Liga Inggris masih di gantung Liverpool. Mohamed Salah diketahui sejak bergabung dengan the read pada 1 Juli 2017.
Pembaruan kontrak terakhir terjadi pada 2018 dan dengan masa kontrak hingga 2023.
lalu.

Baca Juga

“Tidak ada yang berbicara kepada saya tentang apa pun, jadi saya tidak bisa banyak bicara tentang itu,” kata Mohamed Salah seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (2/5/2021).

Menurut Salah, dirinya tidak tahu tentang apa pun mengingat tidak ada orang di Liverpool yang berbicara tentang situas kontraknya.

Pada musim lalu, bersama dengan Liverpool, Salah mengangkat trofi Liga Inggris. Kenangan indah saat mengangkat trofi Liga Inggris ingin diulang kembali.

“Saya katakan sebelumnya bahwa saya ingin memenangi Liga Inggris dan Liga Champions lagi. Kemenangan itu luar biasa. Saya hanya berusaha untuk mendapatkannya lagi dan lagi karena itu bagian dari tugas kami yaitu memenangi trofi,” ucap Salah.

Sementara pada musim ini, amat mustahil bagi Liverpool untuk bisa mengangkat trofi lagi. Sebab, jarak Liverpool untuk mencapai puncak klasemen Liga Inggris terlalu jauh karena berada di posisi keenam papan klasemen sementara dengan 54 poin.

Meskipun demikian, Mohamed Salah dan Liverpool masih memiliki potensi ke Liga Europa tahun depan dengan bersaing merebut posisi dengan West Ham United atau ke Liga Champions bersaing posisi dengan Chelsea.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button