Wali Kota Tidore Capten Ali Ibrahim Siap Lantik Sekda Defenitif

Abadikini.com, TIDORE – Pelantikan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tidore Kepulauan terpilih akan segera dilakukan pekan. Hal ini disampaikan Wali Kota Capten Ali Ibrahim saat dikonfirmasi, Sabtu (1/5/2021).

Capten Ali mengatakan, surat persetujuan pelantikan Sekda Kota Tidore Kepulauan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sudah ada ditangan Gubernur Maluku Utara. Namun, hingga saat ini surat tersebut belum diteruskan oleh Gubernur kepada dirinya.

“Iya, sudah ada surat persetujuan pelantikan itu. Insya Allah saya akan secepatnya melantik Sekda yang baru. Pekan ini sudah dilakukan, sebelum lebaran sudah ada Sekda definitf,” kata Capten Ali.

Selain itu, Capten Ali juga mengapresiasi kinerja Pj Sekda Tidore Kepulauan yang diemban M. Miftah Baay yang selama ini dinilainya sangat memuaskan.

” Kinerja Pj Sekda saat ini sangat luar biasa, kemampuan lobi-lobi yang luar biasa,” ungkapnya.

Untuk itu, Wali Kota dua periode ini sangat berharap Ismail Dukomalamo yang akan dilantik sebagai Sekda definitf nanti akan jauh lebih baik lagi.

” Saya berharap Sekda terpilih ini agar jauh lebih baik lagi. Saya juga sangat berharap peningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, serta dapat menjaga etos kerja SKPD yang jauh lebih baik. Terutama juga ikut dalam membangun daerah yang kita cintai ini lebih baik lagi ke depan,” harap Capten Ali Ibrahim.

Baca Juga

Back to top button