PBB Jalin Silarurahmi dengan Wagub DKI, Ini yang Dibahas

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi DKI Jakarta Ical Syamsudin dan jajaranya melakukan silaturahmi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dikatornya, Jumat (30/4/2021).

Ical Syamsudin menjelaskan kepada wagub terkait dengan rencama diundurnya kegiatan Pelantikan Pengurus Struktur DPW PBB DKI Jakarta dan Orientasi Kader Partai (OKP) yang dikarenakan pandemi Covid-19.

“Kami menunda kegiatan pelantikan dan OKP sampai keadaan benar-benar kondusif. Semoga bulan Juli kita sudah bisa melaksanakan acara pelantikkan dan OKP DPW PBB DKI Jakarta,” kata Ical dalam keteranganya, Sabtu (1/5/2021).

Ical menuturkan, secara struktural PBB DKI Jakarta sudah terbentuk sampai pada tingkat ranting (Kelurahan).

“Yang ketiga adalah kami berharap kepada pak Wagub agar membuka peluang untuk kader-kader PBB DKI Jakarta untuk mendapatkan akses usaha dari Pemprov,” imbuhnya.

Yang terakhir PBB DKI Jakarta, kata Ical akan mendukung kebijakan Pemprov terutama Wagub dalam perjalanan karier politiknya ke depan.

Menanggapi apa yang dikemukakan oleh Ical, Wagub mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini.

“Terkait peluang kerja untuk kader PBB, akan kita bicarakan nanti. Dan prinsipnya saya akan memberikan akses dan mengakomodir para kader PBB,” terang A. Riza.

Pertemuan tanpa protokoler tersebut berlangsung sangat akrab. Dan selama berlangsung pertemuan itu diselingi oleh canda ringan.

Dalam akhir pertemuan Ical Syamsudin memberikan sovenir berupa kaos OKP PBB, Buku pedoman hasil muktamar ke V dan buku saku Tafsir Azas Bulan Bintang, Pemberian itu diterima oleh Wagub.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker