MU Taklukkan AS Roma dengan Skor Telak 6-2

Abadikini.com, JAKARTA – Dini hari (30/4/21), Manchester United meraih kemenangan besar di Old Trafford. Setan Merah berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 6-2 di leg pertama semi final Liga Europa.

Legenda Manchester United, Paul Scholes mengaku terkesan dengan performa Edinson Cavani saat melawan AS Roma. Ia menyebut sang striker tampil luar biasa di laga itu.

Di laga ini, Edinson Cavani menjadi salah satu pemain yang bersinar terang. Ini dikarenakan ia membuat dua gol dan dua assist di laga ini.

Scholes mengaku sangat terkesan dengan penampilan Cavani tersebut. “Dia [Cavani] adalah performa yang komplet sebagai seorang penyerang tengah,” ujar Scholes kepada BT Sports.

Scholes menilai bahwa Cavani benar-benar dirindukan di Manchester United. Karena ia menilai MU sudah lama tidak memiliki striker murni seperti dirinya.

“Beberapa tahun terakhir United memiliki penyerang seperti Marcus [Rashford], Mason [Greenwood] dan Martial, namun kita tidak pernah yakin apakah mereka seorang penyerang tengah,”

“Malam ini kita bisa melihat bahwa tim ini memiliki penyerang tengah sejati. Ia mampu memimpin rekan-rekannya dan membuat rekan-rekannya tampil apik,”

Scholes mengaku ada satu hal yang ia sesalkan dari Cavani di laga melawan AS Roma. Ia meyakini sang striker seharusnya bisa mencetak hattrick di laga itu.

“Dia mencetak dua gol yang luar biasa hari ini. Gol pertamanya begitu bagus, di mana ia menendang ke arah ujung atas gawang, sehingga kiper tidak bisa menjangkaunya,”

“Secara keseluruhan ia tampil dengan brillian. Saya yakin ia kecewa karena gagal mencetak hattrick di laga ini,” ujarnya.

Manchester United ditunggu sebuah laga krusial di akhir pekan nanti.

Setan Merah akan berhadapan dengan Liverpool pada pertandingan pekan ke-23 EPL.

Sumber: bola.net

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker