Trending Topik

Wali Kota Capten Ali Ibrahim Undang Cristiano Ronaldo Hadiri Sail Tidore 2021

Abadikini.com, JAKARTA – Walikota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim melakukan pertemuan dengan Pj. kedutaan Portugal Mr. Emanuel Bernardes Joaquim di kantor kedutaan besar Portugal di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/4/2021) pagi tadi.

Pertemuan ini membahas terkait keseriusan walikota tidore yang juga sebagai Wakil Presiden Global Network Magellan Cities (GNMC) untuk mendatangkan Cristian Ronaldo pada saat pergelaran Sail Tidore september nanti dan permohonan  agar walikota Lisbon untuk dapat hadir dalam pergelaran sail tidore nanti.

“Kami sangat mengharapkan kerjasama dengan duta besar Portugal agar dapat menghadirkan Cristiano Ronaldo dan walikota Lisbon pada pergelaran Sail Tidore September nanti,” ujar Capten Ali.

Walikota Tidore Capten Ali Ibrahim dengan Pj. kedutaan Portugal Mr. Emanuel Bernardes Joaquim. Foto: Istimewa

Walikota lisbon merupakan anggota dari Global network magelan cities (GNMC). Presiden GNMC merupakan Wakil Walikota Sevilla, Oscar Humberto Evora Dos Santos dan Walikota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim sebagai Wakil Presiden GNMC

Pj. Duta Besar Portugal dalam hal ini mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan PSSI Portugal dan Italia untuk melihat jadwal Cristiano Ronaldo agar dapat hadir pada pergelaran Sail Tidore nanti.

“Kami telah melakukan kordinasi dengan PSSI portugal dan Italia terkait jadwal Cristiano Ronaldo, yang kebetulan Cristian Ronaldo bermain di salah Satu Tim di Italia,  ujar Emmanuel

Terkait Walikota lisbon,  Emmanuel mengharapkan ada undangan atau surat dari pemerintah Kota Tidore kepada Walikota lisbon untuk dapat hadir.

Emmanuel menambahkan, pihanya sangat senang atas kunjungan wali kota Tidore di kantor Kedubes Portugal di Jakarta.

“Kami sangat senang mendapat kunjungan dari Capten Ali Ibrahim, karena keramahan yang ditunjukan walikota tidore pada saat kedatangan kapal latih Spanyol di tidore beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker