Bukber Ustadzah se-DKI Jakarta, Ketua DPD RI Sebut FOKUS DKI Sebagai Penjaga Moral Bangsa

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, memberikan apresiasi kepada ustadzah. Apresiasi disampaikan langsung LaNyalla saat buka bersama dengan para ustadzah yang tergabung dalam Forum Komunitas Ustadzah (FOKUS) DKI Jakarta, Rabu (28/4/2021).

Hadir dalam acara tersebut senator asal DKI Jakarta Sylviana Murni, Bustami Zainudin (Lampung), Matang Sari (Jambi) dan Wa Ode Rabiah (Sultra), serta Ketua FOKUS Umi Bahijah Hamid.

Secara khusus LaNyalla mengucapkan terima kasih atas pengabdian para ustadzah di seluruh Indonesia, khususnya di DKI Jakarta.

“Ustadzah adalah penjaga moral dan adab bangsa ini. Selain penyampai risalah, para ustadzah juga pemberi peringatan kepada kita semua. Semoga Allah SWT mencatat amal Ibu-Ibu sekalian sebagai jariyah yang tak terputus,” tuturnya.

Sambil bergurau, Senator asal Jawa Timur itu menyampaikan bahwa di DPD terdapat juga sosok senator yang mendekati ustadzah, yaitu Sylviana Murni.

“Selain itu, kiprah Sylviana Murni di parlemen dan sosial sangat luar biasa,” puji LaNyalla.

Menanggapi guruan tersebut Sylviana Murni berterima kasih. Sylviana Murni justru kembali memuji sosok LaNyalla yang menurutnya lebih luar biasa dalam hal kepemimpinan.

“Setiap persoalan apapun bisa cepat diselesaikan oleh beliau. Baik masalah daerah maupun intern DPD. Beliau bisa mengayomi semua anggota DPD yang berjumlah 136 orang dari 34 provinsi,” kata Sylviana.

Mantan Walikota Jakarta Pusat itu menambahkan, bahwa LaNyalla adalah pekerja keras dan selalu istiqomah. Menyikapi segala kejadian dengan mengedepankan sisi positif.

“Pak Ketua saya ini orangnya langsung action. Tidak banyak berbicara di media tapi langsung bertindak,” lanjutnya.

Dengan segala kiprahnya selama ini, bagi Sylviana, LaNyalla sangat layak untuk menjadi pemimpin nasional.

“Para ustadzah semua mohon didoakan agar segala cita-cita beliau tercapai, beliau selalu diberikan tempat yang penuh berkah dan derajat yang lebih tinggi,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button