Trending Topik

Begini Reaksi Cowok Bule Saat Melihat Foto Seksi Gisel

Abadikini.com, JAKARTA – Sosok Gisella Anastasia (Gisel) pasti sudah tidak asing lagi di mata publik. Terlebih wanita 31 tahun itu sering membagikan foto-fotonya di media sosial.

Gisel sering membagikan foto dirinya yang tampil dengan baju-baju yang minim hingga membuat kulit mulusnya dapat terlihat jelas.

Reaksi cowok bule ketika melihat foto-foto Gisel dibagikan oleh Juan Kristoven. Sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Juan Kristoven Selasa, (27/4/2021).

Saat memperlihatkan foto Gisel yang pertama, Juan meminta cowok bule itu untuk menebak usia Gisel terlebih dahulu.

Cowok itu mengira saat ini usia Gisel baru 23 atau 26 tahun, karena menurutnya dari foto yang ia lihat, tidak mungkin usia Gisel udah tua.

Gisella Anastasia. Foto Instagram

“Dia tidak mungkin terlalu tua,” ujar cowok bule.

Cowok bule itu langsung merasa jatuh cinta hanya dengan melihat foto Gisel mengenakan daster lengan pendek, dengan rambutnya yang digerai kebelakang membuat lehernya dapat terlihat dengan jelas.

Tampak mempesona, cowok bule itu pun memuji kecantikan paras mantan istri dari Gading Martin.

“Dia terlihat sangat cantik, saya sudah jatuh cinta hanya melihat fotonya,” sambung cowok bule.

Dari semua foto selebritis yang Juan perlihatkan kepadanya, Cowok bule itu merasa hanya Gisel yang terlihat seperti wanita Indonesia.

Karena di foto sebelumnya, Gisel mengenakan daster yang menjadi ciri khas wanita-wanita Indonesia saat berada di dalam rumah.

“Sejauh ini dialah yang terlihat seperti wanita Indonesia, karena dari daster yang digunakannya,” sambung cowok bule.

Juan kembali memperlihatkan foto Gisel yang tengah berpose di pinggir kolam renang, dengan memakai baju renang seksi warna hitam.

Dari foto itu, cowok bule tersebut menyebut Gisel sebagai ‘water environment’ dan berharap ia akan melihat lebih banyak foto Gisel sedang di pantai.

“Foto di kolam ini juga masih terlihat seperti ‘water environment’ jujur saya berharap banyak foto di pantai” sambung cowok bule.

Foto Gisel di pinggir kolam renang itu, menampilkan lekuk tubuhnya dengan jelas, hingga cowok bule itu langsung mengira Gisel merupakan seorang model.

Cowok bule itu menilai, Gisel memiliki mata dan rambut yang bagus, sehingga semuanya terlihat sangat cantik.

“Dia juga mungkin seorang model, karena dia punya mata dan rambut yang cantik, semuanya sangat cantik,” lanjut cowok bule. (*)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker